Gaya Hidup

Ben Gun Rayakan Ultah Bernuansa Gold, Intip Dress Code Para Sosialita Surabaya  

Sabtu, 12 Juni 2021 - 19:05 | 123.87k
Ben Gun berpose bersama sahabat yang hadir saat ucara birthday party di Heinsmen Bar Jalan Dr. Wahidin, Surabaya. (FOTO: Dok. Pribadi)
Ben Gun berpose bersama sahabat yang hadir saat ucara birthday party di Heinsmen Bar Jalan Dr. Wahidin, Surabaya. (FOTO: Dok. Pribadi)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Men model sekaligus pengusaha sukses Benny Gunawan (Ben Gun) merayakan ulang tahun bersama para sosialita di Heinsmen Bar Jalan Dr. Wahidin, Surabaya pekan ini. 

Mengambil nuansa black gold dan vintage, acara nampak meriah dengan kehadiran para sosialita Surabaya. Keseruan mereka terekam lewat gaya busana mempesona sesuai tema. Dress code hitam, putih dan gold mendominasi. 

Benny Gunawan ultah 2Elegan, gaya para sosialita Surabaya saat menghadiri birthday party Ben Gun. (FOTO: Dok. Pribadi)

Lanemei, Maya, Nathalia Tanudjaja, Amelia Salim, Lisa Gunawan adalah rekan Ben Gun yang juga turut hadir memberikan ucapan selamat. 

Ben menggelar pesta dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Termasuk pemeriksaan suhu tubuh dan swab test air liur. Jumlah tamu juga ia batasi. 

"Saya merayakan hari ulang tahun bersama teman terdekat, terimakasih dengan kehadiran para sahabat. Dengan kehadiran dan doa mereka merupakan kebahagiaan bagi saya," kata Ben tak bisa mengungkapkan rasa bahagia, Sabtu (12/6/2021). 

Konsep dekor vintage melengkapi dress code. Sehingga suasana nampak elegan dan berkelas. Ben sendiri memakai setelan jas hitam dengan dalaman kemeja gold glitter mewah. Sementara beberapa tamu memilih kostum broken white dengan sentuhan gold pada beberapa bagian aksesoris. 

Benny Gunawan ultah 3Sajian Western food bikin suasana perayaan makin terlihat mewah. (FOTO: Dok. Pribadi)

Ben terlihat sangat bahagia. Ia berharap tahun ini semakin sukses dalam karir, sehat dan mendapat berkat melimpah. Doa juga teriring dari sahabatnya. 

"Semoga di umur 45 tahun ini lebih bersyukur dengan capaian apapun yang telah diraih. Di masa pandemi kita harus terus masih bisa berkarya, survive," ucap Lanemei saat hadir di acara ulang tahun Ben Gun.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES