Entertainment

Jodoh Wasiat Bapak Episode 127 Babak 2: Jimat Buntut Monyet Tukang Pangkas Rambut

Minggu, 13 Juni 2021 - 01:34 | 101.17k
Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. (FOTO: Dok.ANTV)
Jodoh Wasiat Bapak Babak 2. (FOTO: Dok.ANTV)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jodoh Wasiat Bapak Episode 127 yang tayang di ANTV berkisah pada usaha pangkas rambut Priyo yang sukses berat. Pelanggannya selalu ramai setiap hari dan kebanyakan pelanggan memberi uang lebih dari tarif seharusnya. Misalnya tarif Rp 25.000 tapi pelanggan bayar Rp 30.000 atau bahkan lebih banyak lagi. 

Bopak, Pak RT dan Daus juga pernah memangkas rambut di tempat Priyo. Mereka bayar lebih dari tarif normal dan keesokan hari, balik lagi, minta dirapikan. Tak seorang pun sadar kalau usaha pangkas rambut Priyo sebenarnya berkat jimat sakti buntut monyet yang diperolehnya dari persekutuan dengan siluman monyet. 

Jimat berbentuk buntut monyet itu disembunyikan letaknya, dalam ruang pangkas rambut. Ini yang membuat selalu ramai dan pelanggannya bayar melebihi tarif biasa. 

Priyo berambisi meluaskan usaha pangkas rambutnya dengan buka cabang dimana-mana dan karena terikat perjanjian dengan siluman monyet, Priyo wajib melaksanakan syarat-syarat yang ditetapkan. 

Priyo tiap hari harus makan 12 buah pisang kepok mentah masih pahit, dimakan bersama kulitnya. Kehadiran siluman monyet bikin geger Kampung Kucrit.

Fero (Harris Vriza) dan Daus diserang siluman monyet, Marimar dan Rosalinda (Devina Kirana) mendapat teror siluman monyet di kios bunganya.

Teror siluman monyet memancing minat Iqbal (Rizky Billar) untuk menyelidiki. Mayang bilang ke Iqbal bahwa siluman monyet itu adalah majikan bagi mereka yang mengikuti pesugihan. Iqbal konsultasi dengan Ustadz Syakieb. 

Gina, istri Priyo tahu perbuatan dosa suaminya dan selalu menegur serta menasehati agar Priyo membuang jimat buntut monyet. Tapi balasannya sikap kasar dan kata-kata menyakitkan. Suatu ketika Gina nekad mengambil buntut monyet itu dan membakarnya. Akibatnya Gina diteror monyet gaib.  Priyo tahu dan bersujud mohon ampun kepada siluman monyet. 

Karena priyo tidak mau mengabulkan permintaan dari Siluman Monyet, ia pun tewas oleh kesaktian siluman monyet. Bersamaan itu Ustaz Syakieb muncul, dan bertarung dengan siluman monyet. Adu kesaktian. Dan kali ini siluman monyet berhasil dimusnahkan. Ketika hendak dimandikan, sekujur tubuh Priyo dari wajah hingga ujung kaki ditumbuhi bulu-bulu tebal lebat warna keabu-abuan persis monyet. Trio Gesrek takut dan kebingungan. Apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan Jodoh Wasiat BapakEpisode 127 di ANTV. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES