Gaya Hidup

4 Coffeshop Tengah Kota Ini Bisa Jadi Rekomendasi Nongkrong Akhir Pekan

Sabtu, 12 Juni 2021 - 16:11 | 81.62k
Suasana Coffeshop Thirty3brew salah satu Coffeshop di Surabaya. (Foto: Instagram Thirty3brew).
Suasana Coffeshop Thirty3brew salah satu Coffeshop di Surabaya. (Foto: Instagram Thirty3brew).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Masih bingung mencari tempat nongkring akhir pekan ini? TIMES Indonesia punya 4 Coffeshop tengah kota yang bisa dijadikan pilihan nongkrong saat weekend.

1.Thirty3brew

Tempat nongkrong di Surabaya ini cukup terkenal, karena letaknya berada di jalan Tunjungan Surabaya. Siapapun yang melintas di jalan Tunjungan akan menjumpai Coffeshop ini. Selain asik nongkrong kita pun bisa sambil foto-foto di pedestarian Jalan Tunjungan Surabaya hanya.

Thirty3brew memiliki ciri khusus jika dibanding dengan Coffeshop lainnya, yakni kopinya dikemas dalam kemasan kaleng. Tak usah khawatir dengan harga, di Thirty3brew, harganya mulai Rp20 ribu saja.  Thirty3brew Buka pukul 7 pagi sampai jam 10 malam.

2. Sowan Kopi

coffe bSuasana Coffshop Sowan Kopi. (Foto: instagram Sowan Kopi). 

Letak Sowan Kopi tak jauh dari Taman Apsari Surabaya yakni di Jalan Guberner Suryo. Tempat ini bisa jadi rekomendasi nongrong asik bersama teman karena letaknya yang berada di tengah kota. Selain tempatnya yang berada di tengah kota, Sowan Kopi juga bisa jadi tempat foto dan mengisi feed di instagram.

Tak perlu khawatir dengan harga, mulai dari Rp20 ribu saja, sudah bisa nongkrong asik ditempat ini. Sowan Kopi buka pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam.

3. Ada Apa Dengan Kopi (AADK)

coffe cSuasana Coffeshop AADK. (Foto: Instagram AADK)

Sebagian anak muda Surabaya tahu tempat nongkrong asik di Surabaya ini. Di lantai paling atas, atau rooftop pemandangan yang disajikan coffeshop tersebut adalah gedung-gedung tinggi di Surabaya. Tempatnya pun instagramble.

AADK terletak di jalan Tegalsari nomor 24 Surabaya. Harga menu di AADK cukup terjangkau mulai dari Rp18 ribu saja loh. AADK buka pukul 7 pagi hingga 10 malam.

4. Narcos Coffe

Letaknya berada di jalan Jimerto Surabaya, tepatnya dekat sekali dengan Balai Kota Surabaya dan berhadapan dengan Masjid Al-Muhajirin Jimerto Surabaya. Tempat nongkrong ini juga memiliki rooftop sehingga, selain ngopi, kita juga bisa foto-foto.

Harga menu di Narcos Coffe sangat muda dijangkau oleh anak-anak muda, yakni mulai Rp15 ribuan saja. Selain Narcos Coffe, di area Narcos juga ada pilihan makanan lainnya, sehingga selaian ngopi, kita bisa sekaligus makan berat. Narcos Coffe buka pukul 7 pagi hingga 10 malam.

Itulah tadi 4 Coffeshop di tengah kota Surabaya yang bisa jadi rekomendasi lewati weekend bersama teman-teman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES