Kuliner

Pizza Parade, Kulineran Seru di Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya

Sabtu, 12 Juni 2021 - 11:00 | 85.40k
Menu hidangan pizza parade di Grand Kitchen Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya. (Foto: dok. Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya).
Menu hidangan pizza parade di Grand Kitchen Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya. (Foto: dok. Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Weekend ini sudah punya rencana bakal ngapain? Jika tidak, nih TIMES Indonesia punya rekomendasi kulineran seru di Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya.

Hotel bintang lima ini menghadirkan Pizza Parade dan Paket Mabar (Makan Bareng Rame – Rame). Dengan menu tersebut kita bisa ajak saudara atau teman untuk seru-seruan bareng.

Pizza Parade adalah pizza ini berbentuk kotak dengan toping melimpah dan renyah sepanjang 2 meter ini hanya 255 ribu. Pizza ini bisa dibuat untuk 6 orang makan bareng di Grand Kitchen.

Pizza parade ini memiliki banyak variasi topping seperti Pizza Margharita, Marinara, Hawaiian, Diavola, De Pollo dan Primavera. Pengunjung pun juga sudah mendapatkan pilihan teh atau kopi di dalam paket Pizza Parade ini.

pizza-parade-2.jpg

Selain Mabar Pizza, Grand Kitchen juga menyediakan menu Mabar lain mulai dari Nasi Liwet dengan Ayam Goreng Serundeng, Ikan Asin Goreng, Tahu dan Tempe serta sambal dan lalapan.

Tersedia juga menu Nasi Kuning dengan Sambal Goreng Ati, Telor Balado, Perkedel, Ayam Suir dan Klenkam. Tidak lupa, Sambal Ijo dan Sambal Tomat hadir sebagai pelengkap hidangan Nasi Liwet.

Selain itu, bagi pecinta masakan timur tengah pun dihidangkan di Paket Mabar yaitu Nasi Kebuli dengan krengsengan daging, terong balado ditemani dengan acar dan lalapan serta emping melinjo. Paket Mabar ini bisa dipesan minimal 6 orang dengan harga 175 ribu per orang.

"Tamu pun tidak usah ragu untuk makan di Grand Kitchen karena kami selalu memperhatikan dalam penggunaan bahan makanan yang berkualitas tinggi juga kehigenisan makanan serta restoran,” kata General Manager Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya,  Deddy Sasmita. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES