Peristiwa Daerah

Pemkab Malang Jalin Kerjasama dengan Bank Jatim Terkait Layanan Berbasis IT

Jumat, 11 Juni 2021 - 20:32 | 24.49k
Bupati Malang Abah Sanusi ketika menunjukkan perjanjian kerjasama dengan Bank Jatim yang telah ditandatangani. (Foto : Humas Pemkab Malang).
Bupati Malang Abah Sanusi ketika menunjukkan perjanjian kerjasama dengan Bank Jatim yang telah ditandatangani. (Foto : Humas Pemkab Malang).

TIMESINDONESIA, MALANG – Kerjasama terkait layanan perbankan berbasis IT atau teknologi informasi dijalin antara Pemkab Malang dengan Bank Jatim. Ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama, Jumat (11/6/2021).

Penandatanganan ini dilakukan Bupati Malang Abah Sanusi dengan Direksi Bank Jatim di Peringgitan Pendapa Agung Kabupaten Malang. Hadir dalam kesempatan itu pejabat beserta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Malang.

Bupati Malang Abah Sanusi mengatakan, Penandatanganan Kesepakatan Bersama ini merupakan salah satu langkah penting dan strategis dalam proses pembangunan daerah, utamanya terkait pemanfaatan jasa layanan perbankan di wilayah Kabupaten Malang.

“Keberhasilan pelaksanaan program pembangunan daerah tidak mungkin dapat dilakukan hanya oleh satu komponen semata, namun harus dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh pihak," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam upaya mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Malang, peran Bank Jatim juga penting dan terbukti mampu menunjukkan konsistensi, serta eksistensinya.

Bupati Sanusi aBupati Malang Abah Sanusi ketika menyampaikan sambutan. (Foto : Humas Pemkab Malang)

"Sebagai salah satu penyedia jasa layanan perbankan sekaligus sumber dana investasi di Jawa Timur, termasuk di wilayah Kabupaten Malang dengan baik," kata Abah Sanusi.

Menurutnya, Pemkab Malang menyadari  pentingnya untuk menjalin kerjasama dengan Bank Jatim, yang notabene selama ini terus menunjukkan perkembangan positif dan selalu inovatif dalam memberikan layanan, serta telah diakui kredibilitasnya di wilayah Jawa Timur.

“Saya bangga atas kinerja Bank Pembagunan Daerah Jawa Timur, utamanya Kantor Cabang Kepanjen yang terus berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Malang," urainya.

Dia berharap melalui penandatanganan kerjasama ini akan memberikan manfaat kedua belah pihak baik itu Pemkab Malang maupun Bank Jatim tersebut.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES