Indonesia Positif

BNN Kota Kediri Cetak 10 Keluarga Anti Narkoba di Kelurahan Ngronggo

Rabu, 09 Juni 2021 - 23:46 | 22.42k
Kepala Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri Heru Sugiarto turut memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya program ketahanan keluarga anti narkoba. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Kepala Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri Heru Sugiarto turut memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya program ketahanan keluarga anti narkoba. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBNN Kota Kediri bersinergi dengan Saung Sinau, PKK dan jajaran Kelurahan Ngronggo sukseskan program ketahanan keluarga anti narkoba. Program ini menyasar 10 keluarga terpilih terdiri dari orang tua dan anak usia 14 tahun. 

Program intervensi ketahanan keluarga anti Narkoba dilaksanakan dalam 4 tahap, selama bulan Juni tahun 2021, Rabu (9/6/2021). 

BNN Kediri 2

Sub Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kompol DN.Indrawati, SH pada saat membuka jalannya program menyampaikan tujuan adanya program ini, bagi anak yakni untuk membangun keterampilan dan kualitas diri sehingga memiliki masa depan yang lebih baik, sedangkan bagi orang tua agar bisa membentuk keluarga yang kuat, saling mendengarkan bekerja sama dan bergembira bersama, dengan tujuan menciptakan keluarga yang memiliki indeks ketahanan keluarga anti narkoba yang tinggi. 

Kepala Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri Heru Sugiarto juga turut memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya program ini, besar harapan beliau, nantinya 10 keluarga yang terpilih ini mampu menjadi pioner dalam menyebarkan spirit ketahan keluarga bersinar (Bersih Narkoba) pada seluruh keluarga yang ada di lingkungan Kelurahan ngronggo Kota Kediri. 

BNN Kediri 3

Kegiatan BNN Kota Kediri yang berlangsung di kawasan kampung ternak Kelurahan Ngronggo ini berjalan dengan tertib, lancar serta menerapkan protokol pencegahan covid-19, dan dalam pelaksanaan intervensi ketahanan keluarga anti Narkoba dibagi menjadi tiga sesi, sesi orang tua, sesi anak serta sesi keluarga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES