Peristiwa Daerah

Saksikan Ibas Sidang Promosi Program Doktor IPB Secara Daring, Ini Kata Bupati Magetan

Jumat, 11 Juni 2021 - 06:02 | 54.78k
Acara nonton bareng di Magetan, sidang promosi program Doktor IPB yang dilakukan Edhie Baskoro Yudoyono (EBY) secara virtual. (FOTO: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)
Acara nonton bareng di Magetan, sidang promosi program Doktor IPB yang dilakukan Edhie Baskoro Yudoyono (EBY) secara virtual. (FOTO: M Kilat Adinugroho/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETANBupati Magetan, Suprawoto berharap masyarakat terus meningkatkan kualitas pendidikan seperti yang dilakukan Wakil Ketua Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudoyono (EBY).

Hal itu diungkapkan disela acara nonton bersama secara virtual di rumah makan Harmadha Joglo, yakni terkait sidang promosi doktor putra bungsu Presiden RI ke enam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (10/6/2021).

nonton-bareng-di-Magetan-2.jpg

"Selamat untuk mas Ibas, semoga bisa menjadi pembelajaran bagi kita bersama, bahwa pendidikan itu sangat penting. Orang bodoh akan tetap miskin dan orang miskin akan tetap bodoh kalau tidak kita putus dengan pendidikan," ujar Suprawoto yang juga mantan Sekjen Kemkominfo RI.

Berdasarkan pantauan TIMES Indonesia, Ibas dinyatakan lulus dari sidang disertasi terbuka yang digelar secara virtual, dan kini resmi menyandang gelar doktor (S3)  di Institut Pertanian Bogor (IPB). Ada pun tema yang diangkat dalam sidang disertasi yaitu strategi pembiayaan dan investasi untuk pengembangan pariwisata terpadu yang berkelanjutan dan inklusif.

nonton-bareng-di-Magetan-3.jpg

Menurut informasi, kegiatan itu digelar oleh tim Griya Aspirasi EBY Kabupaten Magetan sebagai bentuk dukungan. Selain Bupati Magetan Suprawoto, acara nonton bersama sidang promosi doktor Edhie Baskoro Yudoyono (EBY) secara virtual juga dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Magetan beserta undangan dan simpatisan Partai Demokrat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES