Olahraga

Paris Saint Germain Resmikan Georginio Wijnaldum dari Liverpool

Kamis, 10 Juni 2021 - 21:07 | 66.83k
Gini Wijnaldum bakal lebih perkuat lini tengah PSG (FOTO: psg.fr)
Gini Wijnaldum bakal lebih perkuat lini tengah PSG (FOTO: psg.fr)

TIMESINDONESIA, JAKARTAParis Saint Germain akhirnya meresmikan gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda tersebut dikontrak hingga 2024.

Gini, panggilan akrab Georginio Wijnaldum habis kontraknya bersama tim Merseyside, Liverpool di akhir musim 2020-2021. Meski sudah disodori perpanjangan kontrak baru, namun Gini enggan untuk menandatanganinya dan lebih memilih untuk mencari tantangan baru.

"Paris Saint Germain dengan bangga memperkenalkan Georginio Wijnaldum. Didatangkan dari Liverpool, gelandang Timnas Belanda tersebut akan bermain untuk tim Ibukota Prancis hingga 30 Juni 2024," bunyi pernyataan PSG melalui situs resmi klub, psg.fr.

Pemain yang lahir di Rotterdam 30 tahun silam ini merupakan produk akademi Sparta Rotterdam. Penampilannya pun semakin berkembang hingga dikontrak dua klub besar Eredivisie, Feyenord Rotterdam dan PSV Eindhoven.

Gini pun mulai melebarkan sayapnya ke Liga Inggris. Semusim bersama Newcastle United, Gini hijrah ke Liverpool pada 2016, bersama the Reds trofi Liga Champions 2019 dan Liga Inggris 2019-2020 berhasil dipersembahkannya untuk klub Anfield.

Kini, Gini akan memulai petualangannya di Prancis, publik Le Parisien pun berharap performanya bisa membawa trofi Liga Champions yang sejauh ini masih belum mampu mereka raih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES