Indonesia Positif Bulan Bung Karno

PDI Perjuangan Pangandaran Gelar Lomba Berhadiah Rp50 Juta

Kamis, 10 Juni 2021 - 17:41 | 54.44k
Poster Lomba Bulan Bung Karno (FOTO: DPC PDI Perjuangan Pangandaran)
Poster Lomba Bulan Bung Karno (FOTO: DPC PDI Perjuangan Pangandaran)
FOKUS

Bulan Bung Karno

TIMESINDONESIA, PANGANDARAN – Dalam rangka memperingati bulan Bung Karno DPC PDI Perjuangan Pangandaran, mengelar lomba berhadiah Rp50 juta, lomba tersebut di antaranya, lomba paduan suara dan lomba Pildacil.

Ketua Panitia Pelaksana Yan Yan Yuliana mengatakan, lomba yang digelar merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno.

"Pada bulan Bung Karno yang jatuh pada bulan Juni kami jadikan sebagai momentum menghormati jasa perjuangannya untuk Indonesia," kata Yan Yan, Kamis (10/6/2021).

Kelompok-paduan-suara-DPC-PDI-Perjuangan-Pangandaran.jpgKelompok paduan suara DPC PDI Perjuangan Pangandaran (FOTO: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)

Yan Yan menambahkan, selain itu juga sebagai generasi penerus bangsa, yang sekaligus pewaris kemerdekaan kita harus mengamalkan ajarannya.

"Gagasan dan Ideologi dari seorang Bapak Bangsa yang telah berhasil menggali dan meletakkan dasar Negara sebagai pondasi Negara Kesatuan Bangsa Indonesia," tambah Yan Yan.

Yan Yan menjelaskan, ada dua lomba yang dilaksanakan, yaitu Pildacil dan Lomba Paduan Suara.

"Lomba Pildacil pesertanya adalah para siswa Tingkat SD/MI Se-Kabupaten Pangandaran," ujarnya.

Sedangkan lomba paduan suara, pesertanya siswa tingkat SMP sederajat dan umum se-Kabupaten Pangandaran.

PDI-Perjuangan-Pangandaran-saat-pentas.jpgKelompok paduan suara DPC PDI Perjuangan Pangandaran saat pentas di salah satu acara (FOTO: Syamsul Ma'arif/TIMES Indonesia)

"Adapun peserta harus menyanyikan lagu wajib Bung Karno Bapak Bangsa dan lagu pilihan daerah Jawa Barat," jelasnya.

Babak Penyisihan, lanjut Yan Yan, dilaksanakan secara virtual dengan cara setiap peserta mengirimkan video rekaman ke Panitia dan untuk Babak Final akan dilaksanakan secara Langsung.

Pendaftaran Peserta mulai 10-14 Juni 2021, sedangkan Technical Meeting akan dilaksanakan pada 15 Juni 2021.

Batas pengiriman video 25 Juni 2001. untuk Babak Penyisihan pada 26-28 Juni 2021 dengan cara virtual dan  Babak Final akan dilaksanakan pada 30 Juni 2021 secara langsung.

Yan Yan menjelaskan, peserta lomba dapat melakukan pendaftaran secara OFF LINE di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Pangandaran di Jl. Raya Parigi No.184 RT 002 RW 011 Cibenda-Parigi (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES