Peristiwa Nasional

Tinjau Serbuan Vaksinasi di Kota Bandung, Panglima TNI Ingatkan Disiplin Prokes

Kamis, 10 Juni 2021 - 15:47 | 28.92k
Panglima TNI bersama Kapolri dan Kepala BNPB saat meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Bandung, Kamis (10/6/2021). (foto: Puspen TNI)
Panglima TNI bersama Kapolri dan Kepala BNPB saat meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi di Bandung, Kamis (10/6/2021). (foto: Puspen TNI)

TIMESINDONESIA, BANDUNGPanglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,  didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito melaksanakan peninjauan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Grand Ballroom Sudirman, Bandung Jawa Barat, Kamis (10/6/2021).

Sebanyak 5000 orang hari ini yang mendapatkan vaksinasi berasal dari area Bandung dan sekitarnya.

Diharapkan melalui serbuan vaksinasi ini dapat mempercepat pencapaian herd immunity, sehingga program Pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik, menuju Indonesia sehat Bebas Covid-19.

Adapun vaksinator yang bertugas, terdiri dari 80 vaksinator TNI AD, 20 vaksinator TNI AU dan 80 vaksinator dari Polri dengan total 180 vaksinator.

Panglima TNI dan Kapolri a

Saat peninjauan, Panglima TNI juga berdialog dengan masyarakat yang melaksanakan vaksin.

"Bapak Ibu, yang telah melaksanakan Vaksin, harus tetap harus melaksanakan Disiplin Protokol Kesehatan. Selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak. Karena itulah senjata yang paling ampuh untuk," tegas Panglima TNI.

"Dengan menerapkan Disiplin Protokol kesehatan, berarti kita peduli terhadap, keluarga, lingkungan dan diri sendiri," lanjut Panglima TNI.

Terlihat antusiasme dari masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk menerima vaksinasi yang akan digelar selama 2 hari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES