Peristiwa Nasional

Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI, Arus Seputaran Alun-alun Lamongan Dialihkan

Kamis, 10 Juni 2021 - 13:48 | 27.03k
Petugas mengarahkan pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif, karena arus lalu lintas di seputaran Alun-alun Lamongan dialihkan, Kamis (10/6/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Petugas mengarahkan pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif, karena arus lalu lintas di seputaran Alun-alun Lamongan dialihkan, Kamis (10/6/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Arus lalu lintas di seputaran Alun-alun Lamongan dialihkan. Hal itu dilakukan sehubungan dengan adanya kegiatan kunjungan Kapolri dan Panglima TNI ke Kabupaten Lamongan, Kamis (10/6/2021).

Pengalihan arus lalu lintas dilakukan untuk sterilisasi area yang akan dikunjungi Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

"Jadi untuk pengalihan arus, itu ada di simpang empat family, kemudian di simpang tiga bandeng lele, kemudian di simpang empat pegadaian," kata Asik, KBO Lantas Polres Lamongan.

Bagi pengguna jalan yang dari arah utara Jalan Lamongrejo, di simpang empat family bisa beralih ke arah kiri melalui Jalan Dokter Wahidin Sudiro Husodo menuju Jalan Suwoko.

Dari arah selatan Jalan Sunan Drajat bisa beralih jalur di simpang empat kantor PLN lama menuju Jalan Andanwangi.

Dari arah barat Jalan Basuki Rahmat bisa beralih ke Jalan Andan Sari, kemudian yang dari arah Timur bisa melalui Jalan Suwoko untuk menghindari Alun-alun Lamongan.

"Kami mengimbau kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di seputaran alun2, untuk sementara untuk bersabar, karena ada kegiatan kunjungan Pak Kapolri dan Panglima TNI," ujarnya.

Pengalihan arus lalu lintas di seputaran Alun-alun Lamongan tersebut berlaku hingga sore hari, setelah kegiatan kunjungan Kapolri dan Panglima TNI di Kabupaten Lamongan usai. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES