Indonesia Positif

Koramil Pabean Cantian Kodim 0830 Surabaya Utara Gelar Karya Bakti Membangun Negeri

Kamis, 10 Juni 2021 - 13:13 | 82.23k
Anggota TNI AD Koramil Paben Cantian melakukan pengecatan di Kelurahan Nyamplungan, Kecamatan Pabean, Kamis (10/6/2021).(Foto; Dok.Pendam Brawijaya)
Anggota TNI AD Koramil Paben Cantian melakukan pengecatan di Kelurahan Nyamplungan, Kecamatan Pabean, Kamis (10/6/2021).(Foto; Dok.Pendam Brawijaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Berbagai pengabdian untuk masyarakat oleh aparat TNI AD diyakini mampu memperkokoh Kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Salah satunya melalui karya bakti yang digelar Koramil Pabean Cantian, Kodim 0830 Surabaya Utara, Kamis (10/6/2021).

Beberapa ruas jalan yang berada di Jalan Dukuh, Kelurahan Nyamplungan, Kecamatan Pabean menjadi sasaran pelaksanaan karya bakti oleh Koramil setempat.

Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Sumarsono menjelaskan jika karya bakti itu, ditujukan untuk mempercantik lingkungan setempat "Supaya lebih asri," ujarnya.

Koramil Paben Cantian 1

Selain aparat Koramil, karya bakti itu juga turut melibatkan warga setempat. Keterlibatan warga pada kegiatan tersebut, kata Danramil, merupakan bukti nyata Kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

"Hubungan Koramil dengan masyarakat selama ini berjalan baik. Ini yang harus kita pelihara," jelasnya saat giat Koramil Paben Cantian Kodim 0830 Surabaya Utara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES