Peristiwa Daerah

Galang Donasi Army Indonesia untuk Driver Ojol Tembus Rp 200 Juta Lebih

Kamis, 10 Juni 2021 - 13:01 | 49.95k
Tangkapan layar penggalangan donasi oleh Army Indonesia di akun Kitabisa.com. (Foto: Tangkapan Layar/TIMES Indonesia)2. Perwakilan Army Indonesia saat memberikan donasi kepada para driver ojol yang diposting melalui akun kitabisa.com (Foto: BTS Army In
Tangkapan layar penggalangan donasi oleh Army Indonesia di akun Kitabisa.com. (Foto: Tangkapan Layar/TIMES Indonesia)2. Perwakilan Army Indonesia saat memberikan donasi kepada para driver ojol yang diposting melalui akun kitabisa.com (Foto: BTS Army In

TIMESINDONESIA, MALANGArmy Indonesia (sebutan bagi penggemar BTS di Indonesia) menggalang donasi sebagai bentuk terimakasih kepada para driver ojol yang mau berjuang untuk bisa mendapatkan produk BTS Meal McDonalds yang diinginkan oleh anggota Army.

Akun resmi BTS Army Indonesia menyatakan penggalangan donasi melalui website kitabisa.com tersebut hingga berita ini dibuat (10/6/2021) sekitar pukul 13.06 WIB mencapai Rp 217.541.068. 

"Kami dari ARMY Indonesia (@army_indonesiaa) ingin ajak ARMY se-Indonesia untuk berbagi di bulan ini penuh dengan hari besar untuk kita para ARMY. Tanggal 13 Juni besok, kita ngerayain BTS Anniversary. Terus, mulai 9 Juni besok, kita bisa mendapatkan BTS Meal hasil kolaborasi BTS sama Mc Donald’s. Seru banget kalo kita bisa berbagi kebahagiaan ke sesama," tulis akun BTS Army Indonesia melalui website kitabisa.com

Akun tersebut juga menuturkan bahwa dalam penggalangan ini ia mengajak para Army di Indonesia untuk berbagi kepada driver ojol. Hal itu dikarenakan driver ojol telah menjadi pahlawan untuk memesan BTS Meal.

BTS Aniv aPerwakilan Army Indonesia saat memberikan donasi kepada para driver ojol yang diposting melalui akun kitabisa.com (Foto: BTS Army Indonesia/kitabisa.com)

"Para ojol akan mendedikasikan waktunya untuk nunggu dan antar makanan spesial itu langsung ke rumah para ARMY," katanya.

Dukungan donasi tersebut pun juga hadir dari para publik figur Indonesia. Salah satunya yaitu Luna Maya melalui postingan instastorynya di instagram pribadinya.

Unggahan tersebut pun direspons oleh para Army Indonesia yang memposting ulang story Luna Maya melalui twitter @Adm_BTSArmyIndo dengan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan support dalam penggalangan dana buat driver ojol tersebut. "Terimakasih banyak atas antusias menyebarkan kebaikan." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES