Indonesia Positif

Harlah ke-45 Ponpes Nurut Taqwa Bondowoso, Kapolri Beri Ucapan Selamat secara Virtual

Rabu, 09 Juni 2021 - 23:32 | 119.40k
Ucapan selamat dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., yang disiarkan melalui audio visual dalam rangka Harlah ke-45 Pondok Pesantren Nurut Taqwa Cermee Kabupaten Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).
Ucapan selamat dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., yang disiarkan melalui audio visual dalam rangka Harlah ke-45 Pondok Pesantren Nurut Taqwa Cermee Kabupaten Bondowoso (FOTO: Moh Bahri/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, BONDOWOSO – Dalam rangka tasyakuran Harlah ke-45 Pondok Pesantren Nurut Taqwa, Cermee, Kabupaten Bondowoso. Pihak pondok menggelar tasyakuran, Rabu (9/6/2021) malam. Sejumlah tokoh, bahkan Kapolri memberikan ucapan selamat.

Tasyakuran yang berlangsung di halaman pondok tersebut, tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dengan membatasi jumlah peserta, jaga jarak, mencuci tangan dan kewajiban undangan menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut, juga diputarkan audio visual ucapan selamat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si.

Menurutnya, sejak berdiri Tahun 1976, Pondok Pesantren Nurut Taqwa telah menunjukkan kegigihannya, dalam membangun dakwah dan mewujudkan generasi islami yang terampil dan berakhlak mulia.

Pondok Pesantren Nurut Taqwa Cermee

"Saya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., Kepala Kepolisian Republik Indonesia mengucapkan selamat Hari Lahir ke-45 Pondok Pesantren Nurut Taqwa Bondowoso," ucapnya.

Jendral Listyo mendoakan, agar Pondok Pesantren Nurut Taqwa senantiasa istiqamah dalam mendidik para santri, yang siap menebarkan cahaya keimanan dan ketaqwaan di tengah-tengah masyarakat.

"Serta mampu melahirkan generasi muda yang berwawasan Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan menjadi pelopor persatuan dan kesatuan bangsa. Teruslah berkhidmat, bersatu membangun umat," harapnya.

Kapolri Listyo Sigit Prabowo

Dalam kegiatan tersebut juga digelar istighasah dan doa bersama sebagai bentuk syukur. Serta tausiah yang disampaikan oleh Pengasuh Ponpes Nurul Jadid Paiton Probolinggo, Kiai Moh Zuhri Zaini.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurut Taqwa Bondowoso, KH As'ad Nawawi Maksum mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah menyumbangkan doa dan ucapan selamat.

"Mohon doa agar kami bisa terus bisa berkhidmat untuk kepentingan umat, dan masyarakat secara umum," harapnya.

Sejumlah alumni Pondok Pesantren Nurut Taqwa, Cermee, Kabupaten Bondowoso turut hadir. Namun tetap menekankan protokol kesehatan Covid-19. Pantauan di lokasi, selain ucapan selamat dari Kapolri, juga diputarkan video ucapan dari Bupati Salwa Arifin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES