Indonesia Positif

Cari Peralatan Rumah Tangga Lengkap dan Murah? Bintang Mulya Indah Kota Madiun Jawabannya

Rabu, 09 Juni 2021 - 20:37 | 290.08k
Toko Bintang Mulya Indah berupaya menjadi penyedia perlengkapan rumah tangga yang lengkap dan murah di Kota Madiun. (Foto : Dok. Bintang Mulya Indah for TIMES Indonesia)
Toko Bintang Mulya Indah berupaya menjadi penyedia perlengkapan rumah tangga yang lengkap dan murah di Kota Madiun. (Foto : Dok. Bintang Mulya Indah for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Kebutuhan rumah tangga mungkin terlihat tidak sepenting kebutuhan pokok lainnya. Namun pemilihan peralatan yang baik tentunya akan bertahan lama dan tidak mudah rusak.

Menyadari belum banyak toko perabotan dan peralatan rumah tangga yang lengkap dengan harga terjangkau, Alfi Nur Mufida mulai berwirausaha dengan membuka toko Bintang Mulya Indah di Jalan Gajah Mada Nomor 105, Manguharjo, Kota Madiun. Meski baru berjalan dua bulan, tokonya cukup ramai dikunjungi pembeli.

Wanita berumur 23 tahun ini berkisah, usahanya memang baru dirintis. Meski begitu, darah pebisnis sudah mengalir dari ayahnya yang memiliki usaha toko besi “Bintang Mulya” tak jauh dari  toko Bintang Mulya Indah miliknya berada. Alfi memutuskan membuka toko tersebut selain pangsa pasarnya yang masih terbuka dan belum ada usaha yang sama di daerah tersebut, juga karena banyak masyarakat yang membutuhkan peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau.

kasir Bintang Mulya Indah

“Saya ambil untungnya dikit-dikit saja. Pelan-pelan tapi pasti. Karena juga masih baru, dan perlu pemasaran yang lebih luas, dengan semakin lengkap barangnya maka orang juga akan semakin percaya dan yakin untuk membeli ditoko kami. Apalagi dengan harga terjangkau masih mendapatkan diskon pula. Sudah murah, tambah murah,” jelasnya kepada TIMES Indonesia, Rabu (9/6/2021).

Agar tokonya dikenal, Alfi bekerjasama dengan IW Corp untuk pemasaran digital. Dia mengaku, tokonya bisa semakin berkembang jika dibarengi dengan pemasaran yang baik. Dirinya juga bertugas untuk membangun relasi secara personal dengan para pelanggan yang datang ke tokonya. Sedangkan pemasaran secara digital berguna untuk semakin mengenalkan tokonya kepada khalayak ramai, tidak hanya di daerah Manguharjo, Kota Madiun saja.

“Niatnya akan dibuat toserba (toko serba ada). Tapi pelan-pelan, sekarang fokus di peralatan rumah tangga dulu, khsususnya gerabah. Tapi di toko juga disediakan aksesoris, perlengkapan bayi, perlengkapan tidur, ATK, bahkan sabun mandi, pasta gigi, sabun cuci, tisu sampai cup dan styrofoam untuk makanan atau minuman juga ada. Jadi ketika orang datang, apa yang dibutuhkan semua ada. Kami akan mengupayakan yang lengkap dan murah,” tandasnya.

Jika Anda membutuhkan perlengkapan dan perlatan rumah tangga yang lengkap dan murah, tidak ada salahnya untuk langsung mengunjungi toko Bintang Mulya Indah, di Jalan Gajah Mada 105 Manguharjo, Kota Madiun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES