Gaya Hidup

Cerita Army Asal Malang Dapatkan McD BTS Meal Demi Kebanggaan

Rabu, 09 Juni 2021 - 21:11 | 116.71k
Anastasya, salah satu Army asal Malang saat menunjukan packaging BTS Meal yang disimpan di dalam plastik klip. (Foto: Dok. Anastasya for TIMES Indonesia)
Anastasya, salah satu Army asal Malang saat menunjukan packaging BTS Meal yang disimpan di dalam plastik klip. (Foto: Dok. Anastasya for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Produk kolaborasi antara boyband asal Korea Selatan, yakni BTS dan salah satu perusahaan makanan cepat saji, McDonald's mendapat atensi tinggi bagi para penggemar BTS yang biasa disebut Army.

Produk dengan nama McD BTS Meal yang baru saja dirilis pada Rabu (9/6/2021) sekitar pukul 11.00 WIB tersebut langsung diburu para Army melalui aplikasi pesanan makanan online.

Salah satu Army Malang, Anastasya menceritakan bagaimana dirinya menunggu sekitar satu jam sebelum jam rilis disebuah aplikasi driver ojek online (ojol) yang ia pilih.

"Aku sudah menunggu sejak adanya informasi kolaborasi dan ini harinya. Aku dari jam 10.00 WIB itu sudah standby di handphone. Aku refresh terus di aplikasinya. Ketika menu sudah keluar, aku langsung klik order," ujar Anastasya kepada TIMES Indonesia, Rabu (9/6/2021).

Alasan Anastasya membeli BTS Meal tersebut karena memang merupakan salah satu produk yang paling ia tunggu-tunggu dari BTS. Dirinya termotivasi karena memang menjadikan salah satu bentuk apresiasi kepada idolanya.

"Menurut aku memiliki produk dari idolanya di rilisan pertama ini menambah kesenangan dan rasa bangga ke diri sendiri. Ini sudah aku tunggu lama. Jadi ketika di rilis aku ingin segera memiliki gitu," ungkapnya.

Beruntungnya, seperti yang telah viral, banyaknya driver ojol yang mengantri ber jam-jam untuk mendapatkan satu orderan tersebut, Anastasya hanya perlu waktu 10 menit untuk bisa mendapatkan produk BTS Meal. 

"Karena aku memang sudah nunggu satu jam sebelum rilis dan McD itu dekat sama rumahku, ya sekitar 10 menit dari orderanku itu sudah sampai di rumah," katanya.

Menariknya, setelah Anastasya memiliki produk tersebut dan memakan produk dengan isi melt nugget, dua sauce dan satu minuman, ia pun langsung mencuci semua packagingnya, lalu menyimpannya di dalam plastik klip secara rapih.

"Itu semua aku cuci dan aku simpan. Karena memang aku tipe orang yang suka simpan barang berharga. Menurutku ini berharga karena menjadi bentuk apresiasiku ke Idol dan juga sebagai pengingat bahwa mereka pernah berkolaborasi dan aku pernah beli," paparnya.

Untuk nilai jualnya sendiri, kata perempuan yang sudah mengidolakan BTS sejak setahun silam, pastinya karena produk McD BTS Meal merupakan salah satu kolaborasi yang dinantikan oleh para penggemarnya.

"Aku sudah lihat di online sudah banyak yang jual. Menurutku pribadi ini memang bernilai, karena ini bisa mengingatkan fans ke idolanya dan simplenya kalau gak bernilai gak mungkin juga aku simpan," pungkas Army Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES