Indonesia Positif

Keren, Meski Pandemi Hotel Tugu Malang Raih “Travelers Choice Awards 2021”

Rabu, 09 Juni 2021 - 06:14 | 58.29k
Tripadvisor Traveller's Choice 2021 (FOTO: AJP/TIMES Indoensia)
Tripadvisor Traveller's Choice 2021 (FOTO: AJP/TIMES Indoensia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Di tengah kondisi yang sulit karen apandemi covid- 19, Hotel Tugu Malang kembali meraih penghargaan sebagai  “A 2021 Travelers’ choice Award Winner – Hotel Tugu Malang in the top 10% of hotels worldwide”

Penghargaan ini dari Tripadvisor yang merupakan salah satu platform/aplikasi wisata terbesar di dunia.  Penghargaan ini diberikan kepada hotel yang secara konsisten memberikan pengalaman istimewa dan luar biasa kepada wisatawan di seluruh dunia, berdasarkan ulasan dan penilaian positif dari wisatawan selama setahun terakhir.

Pool-View-Hotel-Tugu-Malang-2.jpgPool View Hotel Tugu Malang (FOTO: AJP/TIMES Indoensia)

Penghargaan tersebut tentunya menjadi sebuah apresiasi tersendiri bagi Hotel Tugu Malang yang selama ini selalu memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu, terlepas dari menantangnya situasi selama setahun terakhir ini.

Tentunya dengan beradaptasi terhadap tantangan seperti ini serta mengimplementasikan prosedur kebersihan, membuat panduan social distancing, dan penggunaan teknologi untuk memprioritaskan kenyamanan tamu. Penghargaan ini juga menjadi salah satu esensi dari Hotel Tugu Malang sendiri, yakni keramahan mewah Indonesia yang dihadirkan melalui layanan yang penuh perhatian dengan misi menghidupkan kembali seni, budaya, dan sejarah Indonesia.

Endless-Love-Avenue.jpgEndless Love Avenue (FOTO: AJP/TIMES Indoensia)

Seakan sudah jadi tradisi untuk menjadi yang terbaik, Hotel Tugu Malang selalu mumpuni membuktikan dari tahun ketahun selalu Berjaya meraih penghargaan bergengsi salah satunya dari Tripadvisor.

Sejak tahun 2014 hingga 2019, selama lima tahun berturut-turut telah berhasil memenangkan Certificate Of Excellence dari Tripadvisor, sehingga ditahun kelima mendapatkan penghargaan Hall Of Fame. Begitupun dengan predikat Traveler’s Choice Award, Tripadvisor kembali memberikan penghargaan kepada Hotel Tugu Malang pada tahun 2020 hingga 2021 ini, tiada hentinya dipercaya untuk menyandang predikat ini lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES