Olahraga

Persela Lamongan Rencanakan Uji Coba Pekan Depan

Rabu, 09 Juni 2021 - 20:20 | 29.64k
Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto (jersey merah), berdiskusi dengan Pelatih Persela, Iwan Setiawan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto (jersey merah), berdiskusi dengan Pelatih Persela, Iwan Setiawan. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Sisa waktu sebelum bergulirnya Liga 1 2021 akan dimaksimalkan Persela Lamongan untuk mematangkan persiapan. Salah agenda yang direncanakan adalah menggelar uji coba.

Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto mengungkapkan, kemungkinan uji coba akan digelar pada pekan depan.

"Mungkin minggu depan kita ada uji coba. Itu rencana pelatih ke depan. Kalau ndak uji coba kita ndak tahu kemampuan dan kekurangan tim," kata Didik, Rabu (9/6/2021).

Sementara untuk program latihan di sisa pekan ini masih difokuskan untuk pemulihan kondisi fisik pemain setelah libur. Hari ini tim pelatih juga menambah porsi latihan menjadi dua kali, yaitu pagi dan sore hari.

"Hari ini kita latihan dua kali, setelah tadi pagi recovery, kemudian kita sore ini ada latihan core, endurance, strength juga dapat," ujarnya.

Kemudian besok para pemain akan mulai diberikan menu latihan taktik bagaimana tugas mereka, baik sebagai individu maupun unit.

"Besok kita mulai latihan individu dan unit. Ada satu lawan satu, dua lawan dua mulai besok. Kemudian Sabtu ada tes agility, speed dan balke test," kata Didik

Sambil melaksanakan program latihan di pekan ini, tim pelatih Persela Lamongan juga sedang mencari calon lawan untuk uji coba. "Kita masih mencari, sambil jalan. Lawannya bisa selevel atau bisa juga Liga 2,"  kata Didik. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES