Indonesia Positif

Forkopimkab Abdya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Rabu, 09 Juni 2021 - 19:27 | 26.94k
Bupati Abdya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk warga di Kantor Camat Blangpidie, Rabu (9/6/2021) (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat Terasa/TIMES Indonesia)
Bupati Abdya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk warga di Kantor Camat Blangpidie, Rabu (9/6/2021) (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat Terasa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, ACEH BARAT DAYA – Forum Koordinasi Pimpinan Kabupaten (Forkopimkab) Aceh Barat Daya (Abdya), Provinsi Aceh meninjau lokasi vaksinasi untuk publik yang dilaksanakan oleh Tim Satgas Covid-19 Abdya.

Pelayanan vaksinasi untuk lansia dan masyarakat umum tersebut bertempat pada masing-masing kantor kecamatan, kemudian juga dilaksanakan di Ponpes Puskiayai, Kecamatan Lembah Sabil.

Selain masyarakat yang telah berumur lanjut usia (lansia), Satgas Covid-19 Abdya juga membuka layanan vaksinasi bagi masyarakat umum (publik). Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Bupati Abdya a

Forkopimkab Abdya pantau proses vaksinasi untuk lansia dan publik, Rabu (9/6/2021) (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat Terasa/TIMES Indonesia)

"Kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut di vaksin, sebab dengan vaksin imun tubuh akan terbentuk sehingga terhindar dari penularan Covid-19," ujar Bupati Abdya, Akmal Ibrahim SH disaat meninjau lokasi vaksinasi di Aula Kantor Kecamatan Blangpidie, Rabu (9/6/2021).

Namun walaupun demikian sudah di vaksin, Akmal tetap mengimbau agar masyarakat tetap selalu taat dan patuh pada Prokes yang telah ditetapkan pemerintah tengtang 3M, memakai masker, manjaga jarak dan mencuci tangan.

Bupati Akmal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim Satgas Covid-19 Abdya yang telah bekerja dengan baik, hingga sampai saat ini pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat Abdya telah berjalan dengan lancar.

Bupati Abdya b

Forkopimkab Abdya foto bersama usai memantau pelaksanaan vaksinasi, Rabu (9/6/2021) (Foto: T. Khairul Rahmat Hidayat Terasa/TIMES Indonesia)

Turut hadir dalam acara peninjauan Forkopimkab Abdya tersebut Ketua DPRK Abdya Nurdianto, Kapolres Abdya AKBP Muhammad Nasution, SIK, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf. Arip Subagiyo, Kajari Abdya Nilawati, SH. MH. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES