Indonesia Positif

Jajaran Polsek Rajadesa Ciamis dan Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Rabu, 09 Juni 2021 - 19:01 | 44.44k
Jajaran Polsek Rajadesa Ciamis dan Satgas Covid-19 melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Rajadesa Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)
Jajaran Polsek Rajadesa Ciamis dan Satgas Covid-19 melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Rajadesa Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Jajaran Polsek Rajadesa Polres Ciamis terus gencar melakukan pencegahan Covid-19 di lingkungan masyarakat Ciamis. Kali ini, pencegahan dilakukan dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan tersebut telah berlangsung di Dusun Cintanagara, Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Bahkan, sejumlah warga yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Rajadesa Ciamis ikut berpartisipasi.

Selain itu, Satgas Kecamatan Rajadesa, Posko COVID-19 Desa Purwaraja, BPBD Desa Purwaraja, Bhabinkamtibmas Desa Purwaraja dan Babinsa Desa Purwaraja juga ikut membantu penyemprotan tersebut.

Jajaran Polsek Rajadesa Ciamis aSatgas Covid-19 lakukan penyemprotan disinfektan (foto: Humas Polres Ciamis)

"Ini sebagai langkah menyusul terkonfirmasinya sejumlah warga dari virus Corona. Sehingga penyemprotan ini diharapkan dalam meminimalisasi jumlah kasus Covid-19 di Ciamis, khususnya di wilayah ini," ungkap Kapolsek Rajadesa, AKP Iis Yeni Idaningsih, Rabu (9/6/2021).

Jajaran Polsek Rajadesa Ciamis bPenyemprotan disinfektan di rumah warga (foto: Humas Polres Ciamis)

Pihak juga menjelaskan, penyemprotan disinfektan tersebut sebagai langkah nyata dari Pemerintah, TNI, Polri. Tentunya, sebagai tindak lanjut lonjakan jumlah kasus terpapar Covid-19 di Ciamis. "Kami juga selalu mengimbau warga terkait protokol kesehatan. Pastinya, itu juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di masa pandemi ini," ujarnya. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES