Olahraga Euro 2020

Baru Bermain Dua Laga, Benzema Terancam Absen di Euro 2020

Rabu, 09 Juni 2021 - 16:28 | 55.42k
Benzema terancam absen lagi bela Prancis (Foto: twitter/@karimbenzema)
Benzema terancam absen lagi bela Prancis (Foto: twitter/@karimbenzema)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nasib sial dialami Karim Benzema. Baru juga kembali membela Timnas Prancis, striked Real Madrid tersebut harus menepi karena cedera.

Pelatih Prancis Didier Deschamps kembali memasukkan nama Benzema setelah terpinggirkan akibat dugaan kasus pemerasan kepada sesama anggota skuad Timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Benzema pun diharapkan semakin mempertajam lini depan demi meraih trofi juara Euro 2020. Benzema sendiri sudah bermain untuk Prancis seusai absen tahun 2015 lalu. Du laga tersebut melawan Wales dan Bulgaria sebagai persiapan jelang Euro 2020.

benzema 2Benzema yang tak mampu melanjutkan pertandingan dan ditarik keluar menit ke-37(Foto: twitter/@brfootball)

Namun, kini Deschamps was-was dengan kondisi Benzema yang di laga uji coba terakhir melawan Bulgaria harus keluar lapangan terlebih dahulu akibat cedera.

"Itu benturan. Dia mendapat pukulan yang keras pada otot di atas lutut, dan dia merasa itu kesakitan jadi kami tidak mengambil risiko. Staf medis saat ini bersamanya," tutur Deschamps dalam situs resmi Timnas Prancis.

Benzema pun ditarik keluar di menit ke-37 dan digantikan oleh Olivier Giroud. Di laga yang berkesudahan dengan skor 3-0 ini Giroud mencetak dua gol. Sedang satu gol lagi dicetak oleh Antoine Griezman melalui gol akrobatik.

Deschamps pun berharap sebelum laga pertama pada 16 Juni nanti melawan Jerman cedera striker berusia 33 tahun tersebut tidak parah sehingga bisa kembali fit dan siap untuk ditampilkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES