Olahraga

Terima Pinangan Klub Liga 2, Pemain Ini Pilih Mundur dari Arema FC

Rabu, 09 Juni 2021 - 11:48 | 91.36k
Ikhwan Ciptady saat berlatih bersama Arema FC. (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)
Ikhwan Ciptady saat berlatih bersama Arema FC. (Foto: Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Persiapan Arema FC dalam mematangkan tim untuk Liga 1 sedikit terganggu menyusul  keputusan mengejutkan satu pemain yang memilih mundur dari tim Singo Edan. Pemain itu adalah Ikhwan Ciptady yang memilih untuk menerima pinangan klub Liga 2 Sriwijaya FC.

Manajemen Arema FC sebenarnya mengaku berat untuk merelakan Ikhwan, sebab pemain berusia 27 tahun itu dinilai cukup layak untuk memperkuat Arema FC. Setelah melalui diskusi dengan tim pelatih, manajemen Arema FC akhirnya merestui pilihan Ikhwan Ciptady.

"Ya, Ikhwan Ciptady memilih untuk bergabung dengan Sriwijaya FC, manajemen sudah berdiskusi dengan jajaran pelatih terkait hal ini," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Penampilan Ikhwan di posisi bek tengah selama bergabung dengan Arema FC dinilai cukup baik, bahkan dalam beberapa laga dia selalu mendapatkan kesempatan pelatih.

"Semula Arema FC ingin mempertahankan Ikhwan untuk mengisi posisi defender, namun hatinya ternyata ingin berkerja untuk Sriwijaya FC sebab mereka memberikan tawaran cukup lama, " imbuhnya.

Hal tersebut yang membuat manajemen Arema FC tidak bisa memaksa Ikhwan untuk bertahan. "Manajemen dan pelatih terpaksa mengikhlaskan tenaganya Ikhwan untuk membantu Sriwijaya FC, " pungkas Sudarmaji.

Selanjutnya manajemen Arema FCakan mendatangkan satu pemain lokal yang akan mengisi posisi defender. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES