Indonesia Positif

Pastikan Berjalan Lancar, Sesditjenpas Lakukan Monitoring SKD Poltekip dan Poltekim

Selasa, 08 Juni 2021 - 20:13 | 36.81k
Sesditjenpas, Heni Yuwono saat memantau pelaksanaan SKD di Poltekip dan Poltekim. (Foto: Humas Kanwil Kemenkumham DIY)
Sesditjenpas, Heni Yuwono saat memantau pelaksanaan SKD di Poltekip dan Poltekim. (Foto: Humas Kanwil Kemenkumham DIY)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesditjenpas), Heni Yuwono bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta, Budi Argap Situngkir melakukan monitoring pada pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) & Politeknik Ilmu Imigrasi (Poltekim) di Kantor Regional I BKN Yogyakarta, Selasa (8/6/2021).

Monitoring tersebut dilakukan dalam rangka memastikan penyelenggaraan seleksi berjalan dengan lancar. Selain itu, pelaksanaan SKD CAT Poltekip & Poltekim pada hari kedua ini dibagi menjadi 3 sesi dengan masing-masing berjumlah 180 peserta.

Heni Yuwono didampingi Budi Argap Situngkir melihat pelaksanaan seleksi di gedung A dan B. Dalam penyampaiannya, Heni Yuwono memberikan apresiasi bahwa pelaksanaan SKD berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah tes SKD ini berjalan dengan lancar dan baik. Semua peserta dilayani dengan baik hingga masuk ke dalam ruang ujian," jelasnya.

Pihaknya menambahkan, pelaksanaan SKD Poltekip & Potekim akan berlangsung hingga Kamis mendatang. Nantinya para peserta yang berhasil lolos akan berlanjut ke tahap seleksi berikutnya yaitu tes kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES