Olahraga

Ivan Carlos Beri Sinyal Kembali ke Persela Lamongan?

Selasa, 08 Juni 2021 - 19:33 | 75.81k
Mantan striker Persela, Ivan Carlos mengunggah foto berseragam Persela ke cerita Instagram melalui akun pribadinya, Selasa (8/6/2021). (FOTO: Tangkapan layar cerita Instagram di akun pribadi Ivan Carlos)
Mantan striker Persela, Ivan Carlos mengunggah foto berseragam Persela ke cerita Instagram melalui akun pribadinya, Selasa (8/6/2021). (FOTO: Tangkapan layar cerita Instagram di akun pribadi Ivan Carlos)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Mantan striker Persela Lamongan, Ivan Carlos mengunggah sebuah foto saat dirinya masih berseragam Persela ke cerita Instagram.

Dalam foto yang diunggah Selasa (8/6/2021) tersebut terdapat logo Persela berukuran kecil berwarna putih yang disandingkan dengan nama Ivan Carlos dengan warna senada.

Selain itu, di bagian pojok atas diberi icon kepala plontos, jam pasir dan icon hati berwarna biru muda yang menjadi warna kebesaran Persela, kemudian diikuti empat titik.

Unggahan tersebut semakin kental nuansa Laskar Joko Tingkir, karena berlatar belakang logo Persela yang difokuskan ke bagian ikan bandeng, keris dan ikan lele.

Cerita Instagram Ivan Carlos tersebut dimungkinkan menjadi sebuah sinyal bahwa ia akan kembali bergabung dengan Persela, karena dalam beberapa saat terakhir Ivan kerap dikaitkan dengan Persela yang memang sedang berburu striker asing.

Namun demikian, tidak tertutup kemungkinan unggahan foto striker asal Brasil tersebut sekedar untuk mengenang kembali saat dirinya masih menjadi bagian Persela.

Sementara itu, Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto menyebut bahwa saat ini Persela memang sedang menjalin komunikasi dengan pemain asing yang berposisi striker dan gelandang.

"Untuk menambah kekurangan pemain asing, sebagaimana yang dibutuhkan oleh tim pelatih, yakni di  dua posisi, yaitu striker dan gelandang central," kata Didik, Selasa (8/6/2021).

Namun ketika ditanya apakah nama Ivan Carlos masuk ke dalam daftar pemain asing yang diburu Persela, Didik tidak menjawab secara gamblang.

"Tim pelatih tertarik menggunakan jasa pemain asing yang sudah pernah main di Indonesia, agar adaptasi dengan tim bisa lebih cepat. Manajemen masih mengkomunikasikan dengan pemain-pemain tersebut agar bisa bergabung dengan Persela Lamongan," ujarnya.

Seperti diketahui, Ivan Carlos merupakan andalan lini serang Persela pada musim 2017. Saat itu Ivan membukukan 8 gol dari 14 pertandingan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES