Entertainment

Unggah Foto Saat di Candi Singosari Kabupaten Malang, Luna Maya Didoakan Cepat Nikah

Selasa, 08 Juni 2021 - 17:30 | 85.01k
Luna Maya ketika berfoto di depan Candi Singosari Kabupaten Malang. (Foto : Instagram Luna Maya).
Luna Maya ketika berfoto di depan Candi Singosari Kabupaten Malang. (Foto : Instagram Luna Maya).

TIMESINDONESIA, MALANG – Artis Ibukota Luna Maya mengunggah foto Instagram saat berada di Candi Singosari, Kabupaten Malang.

Ada dua foto yang diunggah oleh artis pernah dekat dengan vokalis band papan atas Ariel Noah ini.

Foto pertama, out fit Luna Maya yang dikenakan baju berwarna oranye, memakai topi dan celana hitam. Di foto tersebut, Luna Maya menuliskan sebuah keterangan foto yang hingga saat ini dikomentari sebanyak 1.669 netizen.

"Kerajaan Singasari atau ditulis Singhasari atau Singosari, adalah sebuah kerajaan di Jawa Timur yang didirikan tahun 1222. Lokasi kerajaan ini sekarang diperkirakan berada di Singasari Malang," tulis Luna Maya di Instagramnya.

Luna-Maya-2.jpgLuna Maya ketika berfoto di area Candi Singosari, Kabupaten Malang. (Foto : Instagram Luna Maya).

Posting Luna Maya ini sontak mendapatkan tanggapan luar biasa dari netizen. Khususnya netizen serta pemilik akun Instagram yang notabene asli Malang atau Arema.

"Dekat rumahku. Mampir dekat situ ada bakso Sum Sum enak loh ke timur dekat SD. Atau bakso Cak Kar, dekat patung ke arah barat," tulis akun Maharani5487 mengomentari postingan atau ungggahan foto dari Luna Maya.

Ada pula yang berkomentar mendoakan agar Luna Maya segera menikah. "Cantik banget sih Luna Maya. Semoga dapat jodoh seiman dan membawa ke surga Allah, amin," tulis pemilik akun Instagram @sharmilanacha.

Kemudian, Luna Maya mengunggah foto di Candi Singosari untuk kedua kalinya. Bedanya, bila foto pertama dia hanya berfoto di luar candi, pada foto kedua ini artis yang memiliki 30,3 juta pengikut di Instagram, berfoto di area candi.

"Kemarin kami tidak bisa masuk ke dalam karena sudah terlalu sore, but thank god hari ini bisa masuk ke dalam dan melihat langsung candi Singosari yang sangat lengendaris dan bersejarah. Hehe, dulu aku paling suka pelajaran sejarah. Kalo kalian waktu sekolah atau pun sekarang ini, paling suka belajar tentang apa sih ? Share dong pengen tau," tulis Luna Maya di foto kedua yang diunggahnya di Instagram.

Belum diketahui dalam rangka apa Luna Maya berkunjung ke Candi Singosari Kabupaten Malang yang diunggah melalui dua foto di Instagramnya tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES