Olahraga

Aji Santoso Ungkap Kondisi Fisik Tiga Pemain Asing Persebaya Surabaya

Selasa, 08 Juni 2021 - 16:29 | 34.64k
Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso dalam sebuah kesempatan latihan. (FOTO: Persebaya.id)
Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso dalam sebuah kesempatan latihan. (FOTO: Persebaya.id)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Persiapan Persebaya Surabaya mengarungi Liga 1 2021 makin matang. Dari empat slot pemain asing, tiga di antaranya sudah terisi. Taisei Marukawa jadi pemain asing pertama yang tiba di Surabaya. Dan pelatih kepala Aji Santoso mengungkapkan kondisi fisik Taisei masih dalam tahap adaptasi.

"Kalau kondisinya dia (Taisei Marukawa) masih 60 persen, kondisinya belum siap untuk benar-benar mengikuti irama pemain-pemain lama," kata Aji.

"Itu normal karena dia baru pertama kali di sini, sekarang sudah mulai, tapi kondisi dia belum 100 persen," imbuhnya mengabarkan progres fisik gelandang serba bisa asal negeri Sakura itu.

persebaya b

Berikutnya, Jose Wilkson Teixeira Rocha menjadi pemain asing kedua yang sudah tiba di Surabaya. Hari ini Selasa (8/6/2020) pemain yang berposisi sebagai penyerang itu dijadwalkan mengikuti tes medis. Jika lolos, Persebaya akan segera memperkenalkannya secara resmi.

Sementara itu di lini belakang, Aji Santoso memilih untuk merekrut bek eks Leicester City, Alie Sesay. Alie kini sedang menjalani karantina di Jakarta. Tinggal menghitung hari untuk ia tiba di Surabaya melakoni tes medis.

Persebaya c

"Saya komunikasi sama mereka, Wilkson kondisinya sangat fit, bahkan Alie Sesay yang saat ini karantina di Jakarta kondisinya sangat fit, saya melakukan komunikasi terus," beber pelatih berlisensi AFC PRO ini.

"Kondisinya cukup bagus, artinya dia datang ke sini dalam kondisi yang tidak nol, karena baik Wilkson maupun Alie itu kompetisinya barusan selesai," tutup Aji Santoso mengungkapkan kondisi fisik pemain asing anyar rekrutan Persebaya Surabaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES