Olahraga Euro 2020

Menang Telak 7-1, Timnas Jerman Tebar Ancaman di Euro 2020

Selasa, 08 Juni 2021 - 14:12 | 64.13k
Tim Jerman menjadi lawan berat di Euro 2020 (Foto: dfb.de)
Tim Jerman menjadi lawan berat di Euro 2020 (Foto: dfb.de)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Timnas Jerman memberikan warning kepada lawan-lawannya di Euro 2020. Tim Panser menggunduli Latvia dengan skor telak 7-1.

Di laga ujicoba terakhir jelang Euro 2020. Skuad asuhan Joachim Low mulai memantapkan taktik dan strategi. Pasalnya, di uji coba sebelumnya, melawam Denmark, skuad Jerman tak mampu meraih kemenangan dan laga berakhir seri 1-1. Namun, di ujicoba terakhir yang digelar di Esprit Arena, Dusseldorf, Selasa (8/6/2021) dini hari WIB, tim Jerman mulai menebar ancaman bagi lawan-lawannya.

"Kami melakukan banyak hal dengan benar hari ini," kata Low seusai laga seperti yang dikutip dari Reuters.

"Kami telah membahas banyak hal dalam beberapa hari terakhir dan apa yang perlu ditingkatkan. Kami memiliki banyak kecepatan dan memberi tekanan yang bagus," tambahnya.

Muller.jpgKembalinya Muller membawa warna baru di skuad Joachim Low (Foto: twitter/@brfootball)

Di laga ini, bintang Atalanta, Robin Gosens memulai debutnya untuk tim Panser. Dan hasilnya pun cukup membahagiakan, striker berusia 26 tahun tersebut berhasil mencetak dua gol. Gol lainnya diceploskan Ilkay Gundogan, Thomas Muller, Serge Gnabry, Timo Werner, Leroy Sane, serta dari bunuh diri Roberts Ozols.

Kemenangan ini tentunya membuat para pesaing Jerman di Grup F yang bisa disebut sebagai grup neraka. Grup ini dihuni oleh Portugal, Prancis dan tim kuda hitam Hongaria.

"Sekarang kami perlu meningkatkan kecepatan dan menjaga intensitas selama 90 menit maka kami akan bagus untuk minggu depan," tutup Low. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES