Pemerintahan

Puan Maharani Apresiasi Penanganan Covid -19 di Sulawesi Utara

Selasa, 08 Juni 2021 - 12:43 | 21.49k
Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan sambutan di hadapan Forkopimda Sulut serta Kepala Daerah Se-Sulawesi Utara di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut. (Foto: Pemprov Sulut for TIMES Indonesia)
Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan sambutan di hadapan Forkopimda Sulut serta Kepala Daerah Se-Sulawesi Utara di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut. (Foto: Pemprov Sulut for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MANADOGubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menerima kedatangan Ketua DPR RI DR Puan Maharani yang melakukan kunjungan Kerja di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) guna melakukan pertemuan bersama segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta Kepala Daerah Se-Provinsi Sulawesi Utara yang di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Selasa (8/6/2021).

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, mengatakan, untuk Provinsi Sulawesi Utara sekalipun masih dalam keadaan Pandemi Covid-19, tetapi bersyukur karena penanganan Covid - 19 masih dirasakan aman dan terkendali, ini karena adanya kerja sama dengan seluruh pihak serta stekholder dan Kepala Daerah sebagai Ketua Gugus Tugas Pengendalian Covid-19.

“Dengan melalui program Sulut Sehat dalam rangka menghadapi Covid - 19 ini, Pemprov Sulut setiap waktu memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk protokol kesehatan harus selalu diperhatikan. Dan di targetkan 2500 orang setiap hari yang harus di vaksin dapat terlaksana dengan baik,” ujar Gubernur Olly.

Sementara itu, Ketua DPR-RI Puan Maharani memberikan apresiasi, bahwa penanganan pandemi Covid - 19 di Sulawesi Utara dapat terlaksana dengan baik.

puan

“Saya mendapat laporan, untuk vaksin di Sulawesi Utara sementara ini baru mencapai 13% dari target 80%, dan saya berharap masyarakat yang ingin divaksin, harus juga menjaga kesehatan,”ucapnya.

Puan juga menjelaskan pelaksanaan Vaksin untuk Sulawesi Utara (Sulut) harus dapat dipercepat.

"Dari 34 provinsi yang ada di Indonesia provinsi Sulawesi Utara merupakan Provinsi no 5 terbaik pertumbuhan ekonominya, sekalipun ditengah pandemi Covid - 19, dan ini berikan apresiasi pada Forkopimda yang sudah bergotong royong membangun menjaga Provinsi ini dengan 11 Kabupaten dan 4 Kota hingga perekonomiannya tetap terjaga,” lanjut Puan.

Diakhir sambutan, Ketua DPR RI Puan Maharani, mengatakan, sangat mengagumi keindahan panorama Provinsi Sulawesi Utara sangat indah, dan ini menjadi destinasi pariwisata untuk Sulawesi Utara. Hadir dalam kesempatan ini, para Bupati-Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, serta Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES