News Commerce Indonesia Bangkit

Bantal Guling Merek Jihan Produksi CV Vanila Probolinggo Bikin Tidur Lebih Nyenyak dan Sehat

Senin, 07 Juni 2021 - 09:29 | 79.47k
Hasil produksi setelah divacuum dan siap didistribusikan. (Foto-foto: CV Vanila for TIMES Indonesia).
Hasil produksi setelah divacuum dan siap didistribusikan. (Foto-foto: CV Vanila for TIMES Indonesia).
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Untuk mendapatkan kualitas tidur yang optimal, nyaman, dan sehat, menggunakan bantal dan guling berbahan silikon merupakan pilihan tepat. Bantal dan guling hotel merek “Jihan” produksi CV Vanila Probolinggo, adalah salah satu merek terbaik untuk bantal jenis ini.

“Kami merekomendasikan bantal silikon merek Jihan. Bahan serat silikonnya berupa plastik yang lembut. Sifat bahan ini enteng, lembut, dan fleksibel bagai kapas, sehingga bisa bikin tidur lebih nyaman,” kata Aminullah, owner CV Vanila selaku distributor bantal dan guling “Jihan”.

Aminullah mengatakan, kapas silikon pada bantal menggunakan bahan dasar berupa serat sintesis yang bertekstur sehalus kapas.

Dia menambahkan, bantal jenis ini cenderung memiliki alur udara lebih teratur sehingga cocok digunakan oleh pengidap asma. Bantal jenis ini juga memiliki ketebalan yang tepat dengan ukuran bantal.

Menurut dia, bantal dan guling “Jihan” adalah salah satu merek terbaik untuk bantal jenis ini. “Sejak tahun 2020 keluarga kami memproduksi bantal dan guling merek Jihan dengan kualitas terbaik. Kami, memprioritaskan mensuplai kebutuhan bantal guling pada hotel-hotel berbintang di kawasan Indonesia Timur,” terang dia.

Aminullah memberikan contoh salah satu spek dan ukuran bantal dan guling hotel jumbo merek Jihan. Ukuran bantal yakni 50 x 70 cm dan guling 35 x 90 cm.

Bantal dan guling ukuran jumbo ini menggunakan bahan kain knitting, halus, tebal, dan melar dengan berat bersih 1.000 gram. Harga eceran bantal dan guling masing-masing Rp 65 ribu. Ada harga khusus untuk grosir.

”Isi bantal guling ukuran jumbo 100 persen silikon grade A dengan memakai resluiting dan bisa dicuci,” jelas dia.

Aminullah mengatakan, dalam satu bulan pihaknya mampu memproduksi sebanyak 2.000-4.000 buah. Dia mengatakan, pihaknya melayani pesanan dengan ukuran custom sesuai permintaan dengan syarat pesanan minimal.

”Kami menghadirkan produk berkualitas ini untuk kebutuhan masyarakat di kawasan Probolinggo-Lumajang-Jember-Banyuwangi,” kata dia.

Tujuan kami, agar masyarakat bisa merasakan sensasi tidur yang nyaman seperti di hotel berbintang. Selain itu juga bisa mendapatkan manfaat sehatnya, karena tidurnya menjadi lebih berkualitas.

“Untuk mendapatkan bantal guling merek Jihan ini, bisa datang langsung ke CV Vanila di Jalan Cangkring 192, Kelurahan Kanigaran, Kota Probolinggo. Atau menghubungi via Telp/WA ke 08124973701,” kata dia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES