Entertainment

BOSS Executive Men's Wear Jadi Sponsor Utama MOIRA Band 

Selasa, 08 Juni 2021 - 07:24 | 132.88k
Personel MOIRA Band mengenakan brand BOSS sebagai brand sponsor. (foto-foto: MOIRA for TIMES Indonesia)
Personel MOIRA Band mengenakan brand BOSS sebagai brand sponsor. (foto-foto: MOIRA for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Grup band pendatang baru tanah air yang lagi naik daun, MOIRA Band mendapat kepercayaan dari brand BOSS Executive Men's Wear sebagai sponsor brand dalam video klip single keduanya. 

Brand BOSS ini akan selalu menempel di kostum para personel MOIRA. Termasuk dalam video klip di single kedua mereka, "Pendamping Hidupku". 

"Ini sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi kami. Benar-benar akan memberikan lecutan semangat lagi untuk terus berkarya," ucap Lingga Archie, pentolan MOIRA.

BOSS Executive Men's Wear bLabedo dan Tio, pemeran klip "Pendamping Hidupku" yang akan rilis Juli nanti.

MOIRA sendiri, sambung Lingga, akan menggunakan brand BOSS untuk kegiatan mereka selama syuting klip maupun saat manggung. "Puji Tuhan, ini semua berkat kekompakan dan kesolidan seluruh personel MOIRA sehingga mendapat kepercayaan brand terkenal di tanah air," tambah Lingga yang juga gitaris MOIRA.

Selain BOSS sebagai sponsor brand utama, pada single keduanya, MOIRA juga mendapat sponsor dari beberapa brand lainnya. Seperti Andrion Series, Honda Camp, Hery Legend Car Interior, Mandiri Tour & Travel, dan TIMES Indonesia.

BOSS Executive Men's Wear c

Sementara, Yosua, sang Owner Brand Boss Executive Men's Wear,  mengatakan, single kedua MOIRA ini merupakan project perdana BOSS menjadi Sponsor Band. "Saya sangat optimis untuk mendukung MOIRA pada single kedua ini, lagu "Pendamping Hidupku" sesuai dengan tema brand kami. Harapannya lagu ini akan dibawakan di acara pernikahan atau acara semi formal lainnya," ucap Yosua.

Untuk diketahui MOIRA Band sudah merelease lagu single pertama "Rindu Kau Kembali" pada Februari 2021 lalu. Sementara single kedua "Pendamping Hidupku" akan release pada Juli mendatang. 

bos

Pada video klip single kedua ini pemeran pria akan diisi Tio Abiyyu, mahasiswa aktif semester 8 Universitas Indonesia (UI). Sedang pemeran wanita akan diisi Labedo, pengacara muda yang lagi naik daun di ibukota Jakarta.

Para personel MOIRA Band berharap single kedua mereka ini bisa diterima publik dan pecinta musik tanah air. Apalagi lagu kedua ini cukup romantis dan kekinian. Ditambah lagi suntikan spirit dari BOSS Executive Men's Wear sebagai brand sponsor. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES