Olahraga

Iwan Setiawan Tuntut Kerja Keras Pemain Persela Lamongan

Senin, 07 Juni 2021 - 22:28 | 65.16k
Pelatih Persela, Iwan Setiawan (jaket hitam), memberikan arahan kepada anak asuhnya, dalam sesi latihan di Stadion Surajaya, Senin (7/6/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Pelatih Persela, Iwan Setiawan (jaket hitam), memberikan arahan kepada anak asuhnya, dalam sesi latihan di Stadion Surajaya, Senin (7/6/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Kerja keras. Kata itulah yang menjadi tuntutan dari Pelatih Persela Lamongan,Iwan Setiawan kepada para pemainnya. Tuntutan Iwan tergambar dari bagaimana ia memberikan arahan kepada pemain dalam game internal pada sesi latihan di Stadion surajaya Lamongan, Senin (7/6/2021).

Pelatih berusia 62 tahun tersebut beberapa kali menekankan kepada anak asuhnya untuk tidak malas bergerak, baik ketika membangun serangan maupun ketika bertahan.

"Ini seperti pengenalan antara saya dengan pemain-pemain yang ada di Persela, bahwa saya sangat menuntut kerja keras," kata Iwan.

Game internal tersebut sekaligus menjadi gambaran secara umum bagaimana taktikal yang akan menjadi pondasi permainan Laskar Joko Tingkir.

"Jadi minggu ini kita mulai memperkenalkan general taktikalnya kita. Tadi saya kasih tahu dulu dalam bentuk 11 pemain, tapi nanti begitu sudah mulai masa persiapan, mulai kita potong-potong lagi," tuturnya.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, poin terpenting yang Ia inginkan dari pemainPersela Lamongan adalah kerja keras. "Gambaran kasar taktikal kita ya itulah, pemain muda, pemain sayap harus juga harus ikut turun (ke lini pertahanan) saat kita diserang," kata Iwan Setiawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES