Olahraga

Bertemu Persib dan Bali United, Arema FC Pastikan Ikut di Piala Wali Kota Solo

Senin, 07 Juni 2021 - 16:46 | 28.86k
Pemain Arema FC saat laga persahabatan bersama Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pemain Arema FC saat laga persahabatan bersama Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Ajang bergengsi akan diikuti oleh Arema FC sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 2021. Hal itu setelah Arema FC memastikan menjadi salah satu peserta dalam penyelenggaraan Piala Wali Kota Solo yang akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo pada 20-26 Juni mendatang.

Surat undangan berkaitan dengan penyelenggaraan ajang tersebut juga sudah didapatkan manajemen Arema FC.

“Arema FC telah mendapatkan surat resmi dari panitia gelaran Piala Wali Kota Solo dan memastikan akan turut serta. Event ini  sekaligus untuk mengasah peforma tim Singo Edan sebelum bermain di kompetisi resmi Liga 1 2021 mendatang,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Arema-FC-2.jpg

Selain sebagai persiapan untuk menghadapi kompetisi, Arema FC juga menganggap bahwa Piala Wali Kota Solo merupakan gelaran bergengsi. Hal ini tidak lepas dari peserta yang merupakan klub-klub yang memiliki daya tarik bagi publik sepak bola Indonesia.

“Event bergengsi ini juga diikuti oleh tim-tim yang kini menjadi daya tarik publik baik di Liga 1 maupun Liga 2. Kami sampaikan terimakasih kepada pihak penyelenggara  yang mengikutsertakan Arema FC dalam gelaran Piala Wali Kota Solo ini,” ungkap Sudarmaji.

Piala Wali Kota Solo ini nantinya akan diikuti oleh 8 klub, selain Arema FC ada tujuh klub lain baik dari Liga 1 dan Liga 2. Mereka adalah Persib Bandung, Bali United, Bhayangkara Solo FC, Persis Solo, Rans Cilegon FC, PSG Pati dan Dewa United. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES