Pemerintahan

Hari Jadi ke-531 Majalengka, Bupati Karna Sobahi: Jangan Lengah Protokol Kesehatan

Senin, 07 Juni 2021 - 15:43 | 41.79k
Bupati Majalengka, Karna Sobahi. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Bupati Majalengka, Karna Sobahi. (FOTO: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Meski penanganan Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, semakin baik, namun jangan sampai lengah. Tetaplah menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Justru capaian baik tersebut harus menjadi motivasi dalam meningkatkan kesadaran terhadap pentingnya pencegahan corona virus disease 2019. Komitmen menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci keberhasilan.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Majalengka, Karna Sobahi kepada TIMES Indonesia seusai Sidang Paripurna Istimewa DPRD memperingati Hari Jadi ke-531 Majalengka, Senin (7/6/2021).

Menurut Karna Sobahi, momen hari jadi tahun ini memang digelar dengan kesederhanaan. Sebab dalam kondisi pandemi maka peringatan Hari Jadi Majalengka harus menjaga protokol kesehatan dan mencegah terjadinya kerumunan.

"Mari kita tetap waspada, hati - hati, jangan lelah dan jangan lemah. Karena itu, kalah buat kita, makanya protokol kesehatan kita terus galakan," ucapnya.

Karna Sobahi menambahkan, bahwa penanganan Covid-19, masih menjadi fokus Pemkab Majalengka pada sisa 2021 ini. Sehingga rangkaian dalam rangka memperingati Hari Jadi Majalengka pun digelar sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan. "Oleh karena itu, kami meminta kepada semua pihak untuk tidak lengah dalam penangan virus yang sudah membunuh ratusan orang di Kabupaten Majalengka ini," jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES