Pemerintahan

RSUD Ponorogo Miliki Layanan Rawat Inap Jiwa

Senin, 07 Juni 2021 - 12:01 | 88.04k
Bupati Ponorogo resmikan layanan rawat inap jiwa di RSUD dr Harjono Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati Ponorogo resmikan layanan rawat inap jiwa di RSUD dr Harjono Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Fasilitas RSUD dr Harjono Ponorogo Jawa Timur bertambah lagi. Kali ini rumah sakit  tipe B itu menambah fasilitas Pelayanan Rawat Inap Jiwa. Layanan rawat jiwa RSUD dr Harjono Ponorogo menyediakan 10 bed di gedung Wijaya Kusuma.

Secara resmi layanan tersebut diresmikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Senin (7/6/2021). Selain Bupati Sugiri Sancoko, peresmian juga dihadiri Wakil Bupati Lisdyarita, Plt Kepala Dinas Kesehatan Agus Pramono, Direktur Utama RSUD dr Harjono Made Jeren dan beberapa kepala OPD Pemkab Ponorogo.

Sugiri-Sancoko-2.jpg

Bupati saat meresmikan layanan rawat inap jiwa tersebut berharap RSUD dr Harjono bisa mempermudah masyarkat Ponorogo dan sekitarnya yang membutuhkan. Ia berpesan agar RSUD dr Harjono terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk seluruh fasilitas-fasilitas di dalam rumah sakit.

"Jangan monoton harus modern, termasuk fasilitasnya  juga harus bagus. Mudah-mudahan layanan ini bisa menjadi solusi," ucap Bupati.

Direktur Utama RSUD dr Harjono Made Jeren mengatakan layanan rawat inap jiwa dihadirkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, kesehatan mental atau jiwa masih menjadi masalah yang serius dan membutuhkan pelayanan yang paripurna di rumah. Made Jeren pun berharap layanan rawat inap jiwa tersebut bisa  memberikan manfaat kepada masyarakat Ponorogo dan sekitarnya.

Selain Pelayanan Rawat Inap Jiwa, Bupati juga meresmikan penggunaan Gedung Gudang Farmasi dan Pengembangan Gedung Rawat Jalan RSUD dr Harjono Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES