Olahraga

Gilang Juragan 99 Resmi Jadi Presiden Klub Arema FC

Minggu, 06 Juni 2021 - 22:49 | 146.02k
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Kekuatan Arema FC secara manajerial dipastikan akan bertambah jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021, hal ini setelah secara resmi pengusaha Gilang Widya Permana atau Gilang Juragan 99  menjabat sebagai Presiden Klub Arema FC. 

Keputusan penunjukkan nama Gilang ini disampaikan oleh Direktur Utama Arema FC Iwan Budianto. "Setelah melalui pertimbangan bersama konsorsium Arema FC sepakat untuk menujuk Gilang sebagai presiden klub untuk tiga musim bersama Arema FC," ungkap Iwan Budianto yang mewakili konsorsium Arema FC. 

Gilang Widya Pramana 3Perwakilan Konsorsium, Iwan Budianto bersama Gilang Widya Pramana presiden Arema FC. (Foto : Arema FC Official)

Pembicaraan Arema FC dan Gilang Juragan 99 menurut Iwan Budianto sudah dilakukan sejak bulan puasa lalu, ada beberapa pertimbangan yang memutuskan untuk diperkenalkan sekarang. 

"Mungkin hari ini adalah hari baik, jadi kita umumkan secara resmi," imbuh Iwan. 

Dari si sosok Gilang, Iwan Budianto menilai bahwa Gilang adalah sosok yang untuk menjadi Presiden Klub Arema FC lantaran bisa disebut sebagai ikon. "Dia saat ini tidak hanya sebagai ikon anak muda, tapi juga memiliki beberapa persen saham di PT AABI, " ungkap Iwan Budianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES