News Commerce Indonesia Bangkit

Amell Glass Mempercantik Rumah Idaman dengan Pernak-Pernik Interior Eksterior Kaca Ukir Hias

Senin, 07 Juni 2021 - 02:44 | 124.94k
Galery kaca Stained Glass Amell Glass Probolinggo. (Foto-foto: Amell Glass for TIMES Indonesia)
Galery kaca Stained Glass Amell Glass Probolinggo. (Foto-foto: Amell Glass for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGOAmell Glass Probolinggo, perajin kaca ukir hias, melayani pesanan berbagai jenis kaca hias untuk mempercantik penampilan interior dan eksterior rumah Anda. Baik konsep rumah minimalis maupun klasik modern.

Usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) ini menyediakan beberapa jenis kaca hias di antaranya stained glass/pantry, grafir, dan kaca impor maupun lokal.

Amell Glass 2Motif-motif kaca grafir atau kaca ukir hias.

“Kami menyodorkan berbagai motif desain atau gambar sesuai selera pemesan dengan motif kaca impor dan lokal dengan perpaduan warna akan menambah keindahan dan kecantikan rumah Anda,” kata Mahmud Zain, pemilik Amell Glass.

Mahmud menambahkan, kaca grafir disajikan dengan macam-macam motif. Di antaranya motif bunga, hewan, burung, pemandangan, dan ornamen dengan ketebalan bervariasi mulai 3 mm sampai 12 mm.

Amell Glass 3Kaca cermin hias dinding.

“Interior ruang tamu, ruang keluarga, dan kamar tidur atau kamar mandi juga kami tawarkan, seperti cermin hias Bevel, hiasan dinding ruang tamu, sekat ruangan keluarga, dan ruang kerja, jelas dia.

Mahmud mengatakan, untuk informasi pemesanan bisa via online melalui Facebook Amell Glass atau Intragram Amell Glass. Pemesanan offline datang langsung ke Amell Glass di Jalan  Kerinci Kavling Pilang Permai 2 Kota Probolinggo. Atau hubungi nomor handphone 085259380142,” kata Mahmud. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : M. Rofiul Achsan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES