Olahraga

Arema FC Ungguli Rans FC Pada Babak Pertama

Minggu, 06 Juni 2021 - 20:16 | 107.00k
Laga persahabatan Arema FC vs Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. Minggu, 6/6/2021. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Laga persahabatan Arema FC vs Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. Minggu, 6/6/2021. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Laga Football Synergi antara Arema FC melawan Rans FC berlangsung menarik. Bermain di stadion Kanjuruhan, Minggu (6/7/2021), kedua tim menurunkan komposisi terbaiknya.

Arema FC membuka keunggulan pada menit 10 melalui kaki Feby Eka. Gol ini setelah Feby mampu menyerobot bola dari kaki kiper Rans FC, Sandi Firmansah.

laga persahabatan Arema FC Rans FC 2Pencetak gol Arema FC, Feby Eka dan Dedik Setiawan dalam laga persahabatan melawan Rans Cilegon FC skor hingga babak pertama 2-1 yang diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Kab Malang. Minggu, 6/6/2021. (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Pasca gol ini, permainan dikuasai Arema FC secara ball possesion. Namun Rans FC mampu mengejutkan. Sebuah serangan dari sisi sayap pada menit 27 mampu dilanjutkan oleh Cristian Gonzales yang kemudian meneruskan bola ke Patrich Wanggai yang dengan mudah menceploskan bola.

laga persahabatan Arema FC Rans FC 3

Tak menunggu lama. Arema FC kembali unggul pada menit 33. Sebuah umpan apik dari Rizky Dwi mampu diselesaikan dengan baik oleh Dedik Setiawan. Skor berubah 2-1 hingga babak pertama selesai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES