Wisata

Bingung Pilih Kolam Renang Recommended di Kota Banjar? Coba Tiga Tempat Ini

Senin, 07 Juni 2021 - 04:15 | 412.38k
Kolam renang Selaras Prima, kolam renang yang lebih mengunggulkan kenyamanan dan lebih privat (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)
Kolam renang Selaras Prima, kolam renang yang lebih mengunggulkan kenyamanan dan lebih privat (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Menikmati akhir pekan bersama keluarga di tengah pandemi, cukup mengunjungi beberapa obyek pariwisata terdekat atau dengan beraktivitas bersama sambil berolahraga. Kolam renang adalah salah satu cara untuk bisa tetap merajut kebersamaan sambil menikmati olahraga renang yang disukai berbagai kalangan dan usia. 

Di Kota Banjar sendiri, ada tiga kolam renang yang masih bertahan setelah melewati satu tahun masa pandemi. Pasca libur lebaran, kolam renang di Kota Banjar bahkan mulai penuh diserbu pengunjung.

Pengunjung-saat-menikmati-kolam-renang-anak.jpgPengunjung saat menikmati kolam renang anak di Kolam renang Arafah (FOTO: Susi/TIMES Indonesia) 

Bagi anda yang membutuhkan informasi seputar kolam renang di Kota Banjar yang recommended, TIMES Indonesia akan mengupas unggulan ketiga kolam renang tersebut. 

1. Kolam Renang Selaras Prima

Kolam renang ini terletak di kawasan jalan Husen Kartasasmita no 75 Kota Banjar dan hanya berjarak beberapa meter dari kantor Kelurahan Banjar dan menyatu dengan Selaras Prima Guest House. 

Di sini, ada kolam renang minimalis cantik dengan airnya yang kebiruan dan tidak bau kaporit. Untuk masuk ke Kolam renang satu ini, anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor 08111665758.

Untuk menyesuaikan dengan protokol kesehatan di masa pandemi, pengunjung dibatasi tiap sesinya hanya 8 orang setiap groupnya sehingga berenang disini dijamin nyaman dan lebih privat. 

2. Kolam Renang Arafah

Berada di Lingkungan Gardu Kelurahan Banjar arah Cimaragas, Kolam renang yang dibuka untuk umum ini selalu ramai dikunjungi. Selain untuk sekedar menikmati olah raga renang, di sini juga disediakan les renang dengan tenaga pengajar yang handal. 

Setiap harinya, kolam renang yang dibandrol tiket Rp10 ribu/orang ini memiliki tiga kolam dengan beberapa kedalaman yang tidak pernah sepi pengunjung. 

Pengunjung yang datang ke kolam renang ini juga tidak perlu khawatir kelaparan karena ada kantin yang menyediakan berbagai makanan berat maupun cemilan ringan. 

3. Kolam Renang Tirta Alam

Kolam-renang-Tirta-Alam-yang-dibanjiri-pengunjung.jpgKolam renang Tirta Alam yang dibanjiri pengunjung (FOTO: Susi/TIMES Indonesia) 

Terletak di Jalan Siliwangi yang merupakan jalur Nasional menuju perbatasan Jawa Tengah, tepatnya di lingkungan Cikadu sebrang Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja. 

Area kolam renang yang luas dengan beberapa pilihan kolam renang yang menyesuaikan usia seperti kolam balita, kolam anak dan kolam dewasa banyak digandrungi pengunjung yang ingin mendapatkan parkiran luas. 

Dibandrol dengan tiket Rp10 ribu/orangnya, kolam renang ini jadi salah satu alternatif bagi anda untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. 

Nah, anda bisa pilih Kolam renang mana yang bisa disesuaikan dengan destinasi liburan anda selama berada di Kota Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES