Olahraga

Eks Kiper Timnas Gabung di Latihan Perdana Persela, Dua Pemain Lama Absen

Sabtu, 05 Juni 2021 - 21:28 | 100.39k
Pemain baru Persela, Ravi Murdianto bersama penjaga gawang senior Dwi Kuswanto, saat menjalani latihan perdana di Stadion Surajaya, Sabtu (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pemain baru Persela, Ravi Murdianto bersama penjaga gawang senior Dwi Kuswanto, saat menjalani latihan perdana di Stadion Surajaya, Sabtu (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Tiga pemain rekrutan anyar Persela Lamongan sudah terlihat di antara 26 pemain yang hadir dalam latihan perdana yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan. Salah pemain baru adalah eks penjaga gawang Timnas U-19, Ravi Murdianto.

Selain Ravi, dua pemain baru yang juga sudah bergabung latihan adalah Riswan Yusman (gelandang) dan Iman Budi Hernandi (gelandang).

Namun di sisi lain, ada dua pemain yang masuk ke dalam daftar pemain yang dipertahankan tapi belum terlihat mengikuti latihan. Keduanya adalah Syahroni dan Malik Risaldi.

Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto menjelaskan, Syahroni terpaksa menunda keberangkatan ke Lamongan karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan.

"Syahroni masih ada urusan keluarga, jadi belum bisa gabung (latihan)," kata Didik, usai latihan perdana, Sabtu (5/6/2021).

Menurut Didik, gelandang berusia 28 tahun tersebut baru akan bergabung dengan Laskar Joko Tingkir Senin pekan depan.

Sementara absennya Malik Risaldi di latihan perdana Persela Lamongan, kata Didik, dikarenakan sang pemain akan melangsungkan pernikahan besok, Minggu (6/6/2021). "Malik izin, karena besok masih mau akad nikah," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imam Kusnin Ahmad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES