Olahraga

Iwan Setiawan Sebut ada Hal Positif di Latihan Perdana Persela

Sabtu, 05 Juni 2021 - 21:12 | 42.27k
Pelatih Persela, Iwan Setiawan (topi merah), memberikan arahan kepada para pemain pada latihan perdana di Stadion Surajaya, Sabtu (5/6/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pelatih Persela, Iwan Setiawan (topi merah), memberikan arahan kepada para pemain pada latihan perdana di Stadion Surajaya, Sabtu (5/6/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan akhirnya menggelar latihan perdana setelah meliburkan aktivitas tim setelah gelaran Piala Menpora 2021.

Latihan perdana Laskar Joko Tingkir yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan tersebut dipimpin langsung oleh pelatih baru mereka, Iwan Setiawan.

Usai latihan, Iwan mengaku cukup senang karena dirinya melihat hal positif yang ditunjukkan para pemain Persela.

"Alhamdulillah saya melihat ada hal yang positif hari ini, yaitu antusiasme. Jadi antusiasme dari pemain begitu menonjol," kata Iwan, usai memimpin latihan, Sabtu (5/6/2021).

Sementara terkait program latihan, dalam sepekan ke depan dirinya akan memberikan program yang difokuskan untuk latihan pengkondisian setelah para pemain libur cukup panjang.

"Kita minggu ini programnya memang adaptasi dan regenerasi setelah mereka kemarin libur. Jadi kita melihat dalam minggu jni sampai sejauh mana dari sisi conditioning atau pun pemahaman taktikal," tuturnya.

Selanjutnya, di akhir pekan depan akan dilakukan tes untuk mengukur sejauh mana kemampuan aerobik pemain. Selain itu juga akan dilakukan tes kecepatan dan kelincahan.

"Dari situ (hasil tes), dari evaluasi itu nanti kita akan membuat program untuk pekan selanjutnya, apa yang akan diprioritaskan," kata Iwan.

Usai memimpin latihan perdana Persela Lamongan, Iwan Setiawan juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Lamongan.

"Sekalian saya mohon doa restu, mudah-mudahan saya mampu memegang kepercayaan ini, untuk manajemen, suporter dan seluruh masyarakat Lamongan," ucap Iwan Setiawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES