Politik

Safari Politik ke Jabar, Airlangga Anggap 2024 Masih Jauh 

Sabtu, 05 Juni 2021 - 20:44 | 25.88k
Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat safari politik di Kota Bandung, Sabtu (5/6/21).(FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)
Ketum Golkar Airlangga Hartarto saat safari politik di Kota Bandung, Sabtu (5/6/21).(FOTO: Iwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan kunjungan ke Jawa Barat, khususnya di wilayah Bandung Raya (Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat).

Sejak Kamis, Airlangga melakukan kegiatan kunjungan sebagai Menteri Koordinator Perekonomian. Di hari terakhir kunjungannya, Airlangga menghadiri acara temu kader Partai Golkar, dan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Gedung DPD Golkar Jabar.

Airlangga mengatakan wajar jika sebuah partai melakukan konsolidasi kepada kadernya di daerah.

"Ya, tentu kaderisasi dan persiapan untuk kita punya yang namanya polar dan kader yang untuk nanti saksi yang ada ke depan dan penggalangan di desa posko-posko," ungkap Airlangga di DPD Golkar Jabar, Sabtu (5/6/21).

Airlangga berseloroh tahun 2024 masih jauh. "Regenerasi pimpinan kan kita lihat, regenerasi partai kan sudah mulai tampil termasuk di daerah, jadi itu simbol yang akan kita dorong secara bertahap," paparnya.

Saat ditanya soal penggalangan pilpres, apakah mulai dilakukan atau membangun image citra dan komunikasi politik, dirinya menjawab santai bahwa semuanya masih jauh.

"Ya, yang namanya penggalangan kan harus jalan terus namanya partai politik, tapi penggalangan yang sehat dan masyarakatnya sekarang sehat dulu," terangnya.

Saat didesak wartawan soal siapa salah satu figur di tahun 2024 mendatang, Airlangga bahkan menjawab dengan candaan. "Itu yang ada salah dua dan salah tiga," kelakar Ketum Golkar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES