Gaya Hidup

Yuk Cari Tahu 3 Kelebihan Pasang Iklan di Loker Jogja

Sabtu, 05 Juni 2021 - 19:42 | 61.53k
Ilustrasi. (foto: pexels/bongkarn thanyakij)
Ilustrasi. (foto: pexels/bongkarn thanyakij)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Saat ini, para perekrut pegawai baru akan lebih dimudahkan dengan hadirnya lowongan kerja yang dapat diakses secara online, salah satunya adalah Loker Jogja. Sebab pada situs atau website satu ini, anda akan bisa memasang lowongan pekerjaan dengan mudah dan pastinya harganya pun lumayan terjangkau. Berikut kelebihan yang bisa anda dapatkan.

Keuntungan Memasang Iklan Lowongan Pekerjaan di Situs Satu Ini

1. Harga Murah

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh LokerJogja.id adalah harganya yang relatif murah dan sangat terjangkau. Bagaimana tidak, hanya dengan kisaran harga mulai dari 50 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah saja, anda pun bisa memasang lowongan di situs satu ini dengan mudah dan cepat.

Kelebihannya lagi, anda juga akan langsung mendapatkan fitur yang maksimal dengan menempatkan iklan lowongan kerja anda di situs atau website satu ini. pasalnya LokerJogja.id merupakan salah satu website yang telah terintegrasi dengan Google Jobs. Pastinya akan sangat menguntungkan bagi anda.

Tak hanya berhenti disitu saja, dengan memasang Loker Jogja di situs satu ini, anda pun juga akan bisa mendapatkan free desain poster standar, hingga layanan bantuan dari perusahaan ini pun sangat ramah. Sehingga anda pun akan dimudahkan untuk melakukan pembelian dan ketika merasa bingung menggunakan layanan yang ada di dalam website satu ini.

2. Memiliki Akun Media Sosial Dengan Jumlah Pengikut yang Banyak

Keuntungan lainnya yang dimiliki ketika anda memasang iklan di website satu ini adalah LokerJogja.id mempunyai akun media sosial dengan jumlah pengikut yang banyak. Dengan jumlah follower yang banyak tersebut akan memudahkan anda di dalam mencari karyawan maupun pegawai dengan mudah dan cepat.

Hal yang perlu anda lakukan adalah dengan memilih paket berlangganan sesuai dengan budget dan keinginan anda. Setelah itu, anda bisa mengirimkan formulir yang berisi materi tentang syarat dan lowongan kerja yang ingin dipublikasikan. Setelah itu, anda hanya perlu duduk saja dan menunggu pelamar yang datang ke email maupun kontak yang anda publikasikan.

3. Website yang Dikunjungi Ribuan Pengunjung Setiap Harinya

Salah satu keuntungan lain dengan memasang iklan lowongan pekerjaan di Loker Jogja adalah website satu ini cukup banyak peminat. Bagaimana tidak, ribuan pencari kerja akan berlomba lomba untuk mencari pekerjaan dengan menggunakan website satu ini. tentu saja hal ini dikarenakan website ini memiliki posisi tertinggi pada mesin pencarian di Google.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika memasang iklan di webiste ataupun situs LokerJogja.id. Bagi anda yang sedang mencari tenaga kerja atau karyawan baru di daerah Jogja dan sekitarnya, tak ada salahnya untuk memanfaatkan situs satu ini. sebab, ketika menggunakan situs ini anda pun akan diberikan kemudahan dan juga semakin cepat mendapat karyawan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES