Politik

Partai Golkar DIY Dukung Airlangga Hartarto Sebagai Calon Presiden 2024

Sabtu, 05 Juni 2021 - 18:44 | 38.37k
Gandung Pardiman saat memberikan pengarahan kepada kader partai Golkar. (FOTO: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)
Gandung Pardiman saat memberikan pengarahan kepada kader partai Golkar. (FOTO: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Pencalonan Airlangga Hartartosebagai kandidat calon presiden 2024 oleh Partai Golkarsemakin kuat. Ketua DPD Partai Golkar DIY M Gandung Pardiman menyampaikan hal ini usai melantik pengurus Badan dan Lembaga di lingkungan DPD Partai Golkar Bantul Sabtu (5/6/2021) di Pendopo Selera Babe Segoroyoso Pleret Bantul. 

Dipimpin Wakil Ketua Umum sekaligus Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Ahmad Doli Kurnia Tanjung. DPP Partai Golkar sedang melakukan simulasi untuk memastikan pasangan yang paling tepat untuk mendampingi Airlangga Hartarto. Gandung memastikan simulasi tidak hanya bertujuan meraih kemenangan pada Pilpres 2024

"Pasangan yang dipilih harus mampu mendampingi dalam memimpin negara dengan baik dan menyatukan seluruh elemen bangsa," tegas anggota DPR RI dapil DIY ini. 

Pengurus-Badan-dan-Lembaga-yang-dilantik.jpgPengurus Badan dan Lembaga yang dilantik. (FOTO: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)

Karena kader Partai Golkar merupakan kader bangsa, kader pembangunan dan kader pembaharuan. Sehingga Partai Golkar mewakafkan kadernya yang terpilih sebagai pemimpin. Untuk total memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara. Bukan kepentingan kelompok atau golongan tertentu. 

Dalam simulasi ini, DPP Partai Golkar menganalisa kekuatan dan kelemahan Airlangga Hartarto. Saat dipasangkan dengan nama - nama tokoh yang muncul dalam berbagai survey. Khususnya yang memiliki jiwa negarawan dan pancasilais sejati.  Hasil simulasi akan menjadi bahan bagi DPP Partai Golkar pada bursa pilpres 2024. 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Bantul Paidi memastikan selain melengkapi struktur kelembagaan agar dapat menjalankan tugas dan fubgsinya secara ootimal. Pelantikan pengurus badan dan lembaga ini juga bertujuan melakukan konsolidasi kader dan  pemanasan mesin Partai Golkar Bantul untuk menghadapi pemilu dan Pilpres 2024. 

Terkait dengan pencalonan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024oleh Partai Golkar, pihaknya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Dengan harapan catatan baik Ketua Umum Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Menko Perekonomian dan Ketua Tim Pemulihan Ekonomi dapat mendongkrak perolehan suara Partai Golkar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES