Pemerintahan

Pendaftaran CASN 2021 Diundur, Ini Kata Bupati Magetan Suprawoto

Sabtu, 05 Juni 2021 - 15:37 | 28.39k
Bupati Magetan, Suprawoto. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Bupati Magetan, Suprawoto. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Pendaftaran atau rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang akan dibuka dalam waktu dekat ini oleh pemerintah resmi ditunda atau diundur pelaksanaannya hingga menunggu perkembangan lebih lanjut. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Magetan, Suprawoto dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Diskominfo Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Sabtu (5/6/2021).

"Sesuai dengan pengumuman, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) yang diikuti oleh seluruh Pemda di Indonesia, bahwa pendaftaran CASN ditunda, namun masyarakat saya minta terus mengikuti informasi secara online, kapan pendaftaran akan dibuka di situs resmi," ujar Bupati Magetan, Suprawoto.

Sesuai dari arahan BKN pusat, tes CASN akan dilakukan menggunakan komputer dengan soal yang tidak sama dari masing-masing peserta. Kemudian, hasilnya pun juga langsung bisa diketahui.

"Kalau ada oknum yang mengaku bisa membantu lolos CASN, jangan sampai tertipu karena itu semua adalah bohong, jadi tetap waspada. Mari kita jadikan rekrutmen CASN di Magetan ini lebih transparansi agar menjadi birokrasi yang jauh lebih baik," imbaunya.

Sebelumnya diberitakan, Pemkab Magetan akan segera membuka pendaftaran atau rekrutmen Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) dalam waktu dekat. Bupati Magetan, Suprawoto mengajak masyarakat untuk mendaftarkan diri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES