Olahraga

Wow! Belum Digelar Arema FC vs Rans FC Sudah Raup 672 Juta

Sabtu, 05 Juni 2021 - 15:22 | 66.49k
Arema FC vs Rans FC. (tiket.com)
Arema FC vs Rans FC. (tiket.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kendati pertandingan dilakukan secara tertutup, namun animo besar match Arema FC vs Rans FCyang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu sore (6/6/2021) memunculkan animo suporter.

Animo tinggi ini dibuktikan dengan banyaknya tiket yang terjual. H-1 sebelum pertandingan, tiket sudah terjual dari data yang diterima oleh TIMES Indonesia mencapai angka 33.600 tiket.

"Alhamdulillah sejauh ini respon terhadap friendly match Arema FC melawan Rans FC cukup besar, ini harus kita syukuri karena merupakan sebuah terobosan baru cara menikmati dan mengelola pertandingan sepak bola di masa pandemi," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada TIMES Indonesia Sabtu (5/6/2021).

Jika dikalkulasi dengan harga tiket khusus pertandingan yang dijual melalui tiket.com dengan harga Rp  20.000 maka pertandingan tersebut sudah meraup pendapatan Rp 672 Juta.

Jumlah tersebut masih bisa bertambah karena penjualan tiket akan ditutup pada satu jam sebelum kick off. Jika mengacu kick off digelar pada pukul 19.00 WIB, maka penjualan tiket akan ditutup pada pukul 16.00 WIB.

"Harapannya tentu akan terjadi penambahan tiket yang terjual karena penutupan penjualan akan ditutup pada satu jam menjelang kick off," tambah Sudarmaji.

Pertandingan antara Arema FCmelawan Rans FC memang memunculkan animo besar, selain masing-masing tim memiliki kelebihan tersendiri, kemasan pertandingan yang dikemas kombinasi sport dan entertainment menjadi daya tarik utama bagi pecinta sepak bola di tanah air. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES