Gaya Hidup

Ini Dia Coffee Shop dan Co-Working Space Asyik dan Ramah Kantong di Malang

Sabtu, 05 Juni 2021 - 12:09 | 430.81k
Suasana Co-Working Space dan Coffee Shop di kafe Semusim (Foto: instagram_@semusim.cafe)
Suasana Co-Working Space dan Coffee Shop di kafe Semusim (Foto: [email protected])

TIMESINDONESIA, MALANG – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat belajar mahasiswa, khususnya di perantauan seperti di Kota Malang. Nah, di Kota Bunga ini juga banyak coffee shop ataupun Co-Working Space untuk mereka yang ingin nyaman mengerjakan tugas.

Coffee shop di Kota Malang tentu tidak semuanya terjangkau secara harga. Karena itulah, TIMES Indonesia merangkum beberapa coffee shop dan Co-Working Space yang nyaman namun tetap ramah di kantong. Ini beberapa di antaranya

1. Semusim

Semusim-Cafe-1.jpg

Co-Working Space dan Coffee Shop di Semusim. (Foto: [email protected])

Semusim cafe terletak di jalan MT Haryono nomor 110, Kota Malang. Selain nyaman, bersih dan juga memiliki spot menarik untuk berfoto, Semusim juga menyajikan hidangan dari cemilan dan makanan berat dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp 10.000 hingga 20.000. 

Dengan kondisi cafe yang tidak begitu ramai, Semusim cocok untuk dijadikan tempat untuk para mahasiswa dan pelajar mengerjakan tugas, ataupun sekadar fokus bekerja bagi para karyawan.

2. Seven Chicken

Co-Working-Space-Seven-Chicken-Malang.jpgCo-Working Space Seven Chicken Malang. (Foto: instagram_@7sevenchicken)

Seven Chicken menjual aneka ayam-ayam dan snack yang terletak di jalan Soekarno Hatta lacking 30-32 Malang. Tempat penjual makanan yang mayoritas kategori berat ini juga sering dijadikan rujukan tempat nyaman dalam mengerjakan tugas.

Selain terjangkau harganya, Seven Chicken juga dibuka 24 jam sehingga anda dapat mengerjakan tugas sampai kapanpun kita mau.

3. Gartenhaus

Gartenhaus.jpgBelajar bersama lebih asyik di Gartenhaus. (Foto: instagram_@gartenhaus_co)

Gartenhaus berlokasi di Jalan Kenanga Indah 1, Lowokwaru Kota Malang. Gartenhaus memiliki ruangan yang sejuk dan terasa outdoor membuat pengunjung betah untuk menyelesaikan pekerjaan mereka di sini.

Gartenhaus juga mempunyai aneka makanan dan minuman untuk dinikmati sambil bertugas.

4. Urban

urbanco.jpgCoffee Shop serasa ruang kerja yang elegan di Urban Malang. (Foto: [email protected])

Urban Cafe terletak di Jalan Simpang Gajayana Lowokwaru, Kota Malang. Nuansa warna dominan Hitam memberi kesan elegan dan homey bagi setiap pengunjungnya. Tidak heran jika tempat ini kerap menjadi tujuan untuk mengerjakan tugas dan juga menjadi Co-Working Space.

Itulah Coffee Shop dan Co-Working Space yang paling sering dikunjungi di Kota Malang. Selain terjangkau, tempatnya cukup nyaman dan tidak membosankan sehingga pengunjung betah berlama-lama di sana. Yang mana favorit Anda? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES