News Commerce Indonesia Bangkit

Lido Lake, Resort Terbaik Pilihan Tripadvisor 2021 Ada di KEK MNC Lido City, Pemandangannya Instagramable!

Sabtu, 05 Juni 2021 - 02:04 | 135.26k
Lido Lake Resort kembali mendapat penghargaan Tripadvisor Travellers Choice 2021. (Foto-foto: Lido Lake Resort for TIMES Indonesia)
Lido Lake Resort kembali mendapat penghargaan Tripadvisor Travellers Choice 2021. (Foto-foto: Lido Lake Resort for TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BOGORLido Lake Resort by MNC Hotel menjadi pilihan traveler Tripadvisor untuk hotel dan resor di kawasan Bogor dan sekitarnya. Hotel ini mendapatkan penghargaan sebagai Tripadvisor Travelers Choice 2021.

Lido Lake Resort by MNC Hotel juga terpilih sebagai resor dengan pemandangan indah yang direkomendasikan oleh para traveler sebagai pilihan destinasi favorit di Bogor yang wajib dikunjungi.

Selain fasilitasnya yang serba lengkap mulai dari arena bermain indoor untuk anak hingga lokasi untuk berbagai kegiatan outdoor dan outbond yang seru, juga berbagai fasilitas lainnya yang memanjakan hati dan pikiran tersedia di Lido Lake Resort by MNC Hotel.

Travel Blogger 2Bersepeda dengan latar pemandangan Gunung Gede-Pangrango.

Resor yang berada di tepi Danau Lido ini menyediakan berbagai pilihan aktivitas yang sangat menarik, sehingga cocok untuk dijadikan tempat staycation bersama keluarga, pasangan, ataupun teman-teman.

Di Lido Lake Resort by MNC Hotel, Anda bisa merasakan serunya bersepeda mengelilingi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City sambil berfoto dengan pemandangan yang Instagramable dan udara yang sejuk. 

Nah, pemandangan Instagramable yang paling juara adalah saat Anda bersepeda atau berkeliling dengan buggy car menuju spot hidden gem favorit para traveler.

Di sini Anda akan betah berlama-lama saat mengabadikan momen di padang golf dengan latar pemandangan dua mahkota Jawa Barat yang ikonik, Gunung Salak dan Gunung Gede-Pangrango. Dijamin postingan foto Anda di salah satu hidden gem terbaik di Bogor ini akan mendapatkan banyak like and comment.

“Lido Lake Resort memberikan beragam pilihan layanan dan fasilitas resor bintang 5 dengan panorama Danau Lido yang indah,” ucap Dody Sanjaya, salah satu Travel Blogger yang telah merasakan serunya staycation di Lido Lake Resort by MNC Hotel beberapa waktu lalu.

Travel Blogger 2Travel Blogger, Dody Sanjaya saat staycation di Lido Lake Resort.

Tak hanya itu, di Lido Lake Resort by MNC Hotel Anda juga bisa merasakan serunya bertualang di alam terbuka dengan suasana hutan pinus yang rimbun. Di lokasi ini telah terintegrasi dengan Lido Adventure Park, sebuah fasilitas outbound terlengkap dan akan menjadi yang terbesar di Asia Tenggara.  

Sejumlah wahana permainan tentu wajib Anda coba, seperti merasakan sensasi serunya meluncur melewati danau dengan flying fox sepanjang 300 meter.

Bersepeda dengan sky bike yang berada di atas ketinggian 20 meter, hingga mengabadikan momen sambil berfoto di spot favorit yang Instgramable di Lido Suspension Bridge, salah satu jembatan gantung terpanjang yang ada di Indonesia, bisa Anda lakukan.

Nah, penasaran seperti apa rasanya bisa staycation di resor yang memiliki banyak spot Instagramable yang luar biasa indah dengan fasilitas terlengkap? Inilah saatnya bagi Anda para traveler untuk datang ke Lido Lake Resort by MNC Hotel.

Untuk urusan akses jangan khawatir, karena dengan berkendara melalui Tol Bocimi hanya 1 jam dari Jakarta menuju Lido Lake Resort by MNC Hotel.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi menyampaikan, keberhasilan Lido Lake Resort meraih pencapaian atas terpilihnya kembali mendapatkan Tripadvisor Travelers Choice 2021 adalah bukti komitmen dan konsistensi dalam memberikan yang layanan terbaik kepada para tamu.

Menurut Dadi, penghargaan dari Tripadvisor ini adalah yang ketiga kalinya didapatkan secara berturut-turut. Sebelumnya pada 2019 mendapatkan Tripadvisor Certificate of Exellence, serta pada 2020 dan 2021 mendapatkan Tripadvisor Travelers Choice Award.

“Kami sangat bersyukur masih mendapatkan kepercayaan dari para tamu yang ingin merasakan staycation di Lido, Bogor,” ucap Dadi.

Menurut Dadi,  penghargaan tersebut tentu menjadikan tahun yang sangat membanggakan untuk Lido Lake Resort by MNC Hotel. Namun, penghargaan ini juga sekaligus penuh tantangan bagi industri pariwisata dan ekonomi kreatif selama masa pandemi saat ini.

“Untuk info lebih lanjut mengenai berbagai penawaran menarik Lido Lake Resort by MNC Hotel, Bogor, hubungi nomor 0251 8220922 atau WhatsApp ke nomor 0822 1135 3797.  Anda juga bisa kunjungi www.lidolakeresort.com dan www.mncland.com,” jelas Dadi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Hendarmono Al Sidarto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES