Pemerintahan

Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Lantik 107 Pejabat

Jumat, 04 Juni 2021 - 22:21 | 58.11k
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi saat melantik para pejabat di lingkungan Pemkot Batu di Graha Pancasila. (Foto: Diskominfo for TIMES Indonesia)
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi saat melantik para pejabat di lingkungan Pemkot Batu di Graha Pancasila. (Foto: Diskominfo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUWali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi hari ini (4/6/2021) melantik 107 pejabat Pimpinan Pratama, Pejabat Administrator Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemkot Batu.

Para pejabat ini terdiri 11 orang tenaga fungsional dan 96 pejabat struktural. Pelantikan ini dilakukan di Graha Pancasila, Balai Kota Among Tani, Kota Batu. Salah satu diantara pejabat yang dilantik adalah hasil dari lelang jabatan yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Seperti Onny Ardianto SS MM yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batu dilantik menjadi pejabat definitif. Dra Shanti Restuningsasi MM yang sebelumnya menjabat sebagai Perekonomian dan Sumberdaya Alam hari ini dilantik menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Sementara Dra Dyah Lies Tina Purwaty yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Pemerintahan dilantik menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah. Sementara jabatan yang lama kini dijabat oleh Aditya Prasaja SSTP MAP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DP3AP2KB.

Pemkot Batu a

Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Bangun Yulianto ST MT dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman. Usai mengambil sumpah jabatan, wali kota meminta kepada para pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah dengan baik.

“Sumpah ini adalah janji, dimana pun tempat atau jabatan yang diberikan untuk bisa menjadi ASN yang baik, patuh dan menjalankan perintah atasan sesuai aturan,” ujar wali kota.

Ia menegaskan bahwa apa yang dilakukan yang menilai adalah orang lain, bukan diri sendiri. Sehingga apa yang harus dilakukan adalah bekerja sebaik mungkin dan memberikan manfaat untuk orang lain terutama masyarakat.

Pemkot Batu b

Wali Kota mengingatkan bahwa sebagai ASN ada aturan, etika dan unggah ungguh yang harus dilakukan ASN. “Laksanakan perintah atasan sesuai dengan prosedur dan ketentuan, semoga kinerja Pemkot Batu semakin baik, dan Insya Allah dengan bekerja lebih baik, akan ada tempat lebih baik,” ujarnya.

Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko juga berharap agar jabatan bisa memberikan semangat untuk memberikan inovasi yang terbaik untuk melayani Masyarakat Kota Batu.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES