Entertainment

Saat Ria Ricis Sedang Tugas di Flores, Ayahnya Dikabarkan Meninggal Dunia

Jumat, 04 Juni 2021 - 19:16 | 207.96k
 Youtuber berkebangaan Indonesia, Ria Ricis (foto: Instagram/Ria Ricis)
Youtuber berkebangaan Indonesia, Ria Ricis (foto: Instagram/Ria Ricis)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ada berita duka dari keluarga Ria Ricis. Ayah Ria Ricis, Sulyanto meninggal dunia, Jumat (4/6/2021).  

Kabar tersebut diterima Ria Ricis saat dia masih di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Di Flores, Ria Ricis dan sejumlah rekannya sedang memberi edukasi dan hiburan kepada masyarakat dan anak-anak kecil yang sekolah di daerah terpencil NTT.

Dia mengaku kesulitan sinyal untuk berkomunikasi. Selama dalam keadaan sinyal buruk di Flores, dia mengetahui kabar ini dari kakaknya, Oki Setiana Dewi melalui unggahan Instagram Story pada Jumat, 4 Juni 2021. Ria Ricis akan segera terbang dan berkumpul bersama keluarganya di Jakarta.

Dalam unggahannya, Oki Setiana Dewi menandai akun Instagram kedua adiknya, Ria Ricis dan Shindy Kurnia Putri.

"Papa... Innalillahi wainalilahi rojiun," tulis Oki dalam Insta Story @okisetianadewi di Jakarta, Jumat (4/6/2021).

Dalam postingan tersebut, Oki Setiana Dewi tidak memberikan caption lengkap tentang penyebab kematian ayahnya. Dia hanya memohon doa dan menunjukkan rasa sedihnya. 

Dimakamkan di Pesantren Tahfizh Daarul Quran

Sebelum meninggal dunia, ayah Ria Ricis, Oki Setiana Dewi dan Shindy Kurnia itu, dikabarkan sempat dibawa ke rumah sakit, namun ayahnya sudah dipanggil duluan oleh Allah SWT.

Sulyanto dimakamkan Jumat 4 Juni 2021 di Pesantren Tahfizh Daarul Quran, Jalan Thamrin Ketapang Cipondoh Kota Tangerang selepas shalat Ashar.

Pemakaman tersebut, sangat terbatas dan hanya dikunjungi oleh pihak keluarga. Berdasarkan pantauan dari postingan akun Instagram Oki Setiana Dewi, banyak netizen dan masyarakat mendoakan agar ayahnya husnul khatimah dan diterima di surganya Allah SWT.

Tak hanya itu, akibat banjirnya doa dari masyarakat, Ria Ricis menjadi trending di berbagai media sosial. 

Untuk diketahui, Ria Yunita, S.I.Kom., atau lebih dikenal sebagai Ria Ricis, merupakan seorang aktris, selebriti internet, TikToker dan youtuber berkebangaan Indonesia. Ria Ricis juga merupakan YouTuber yang memiliki subscribers terbanyak peringkat kedua di Asia Tenggara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES