Pendidikan

Potong Tumpeng dan Orasi Ilmiah Jadi Puncak Dies Natalis ke-46 Unipma Madiun

Jumat, 04 Juni 2021 - 18:16 | 50.52k
Salah satu acara puncak Dies Natalis ke-46 Unipma Madiun yakni Orasi Ilmiah. (Dok. Unipma for TIMES Indonesia)
Salah satu acara puncak Dies Natalis ke-46 Unipma Madiun yakni Orasi Ilmiah. (Dok. Unipma for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Sabtu, 5 Juni 2021, Unipma Madiun (Universitas PGRI Madiun) berusia 46 tahun. Puncak Dies Natalis ke-46 akan diselenggarakan dalam rangkaian acara potong tumpeng hingga orasi ilmiah. 

Orasi Ilmiah akan disampaikan Dr. Anggita Langgeng Wijaya, SE, MSi, Ak, CA, CPA, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unipma. Anggita Langgeng Wijaya akan mengupas seputar Good University Governance dan Organization Sustainability. 

Dikonfirmasi, Anggita Langgeng Wijaya menjelaskan, dirinya akan memaparkan pentingnya tata kelola organisasi yang baik, salah satunya kampus atau universitas. "Saya akan memaparkan tentang tata kelola organisasi atau universitas yang baik dan organization sustainability, sebuah kondisi bagaimana organisasi tetap berlanjut kehidupannya, tetap ada, tumbuh dan lain sebagainya. Dengan tata kelola organisasi yang baik, diharapkan kampus melakukan perbaikan-perbaikan internal sehingga menjadi sustainable," paparnya, Jumat (3/5/2021). 

Salah satu indikator yang dibahas, kata Anggita Langgeng, adalah mengaitkan antara good university governance yang menpengaruhi tata kelola organisasi dan kinerja tri dharma. "Jika itu bagus akan memberikan dampak pada tingkat akreditasi, jumlah mahasiswa dan unit usaha penunjang yang dimiliki oleh kampus. Dengan tiga hal ini bagus, kehidupan kampus tetap berlanjut, tumbuh dan memberikan manfaat kepada stakeholdernya," jelas Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unipma Madiun yang akan mengisi Orasi Ilmiah dalam rangka Dies Natalis ke-46. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES